Super Dahsyaaat! Habib Rizieq Dikabarkan Akan Pulang 21 Februari, 5 Juta Umat Islam Langsung Siap Menjemput Dan Jadi Penjemputan Terbesar Di Dunia!

Alumni 212 telah menyatakan bahwa Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab akan pulang ke Indonesia pada 21 Februari 2018 mendatang. Tanggal itu sama dengan 212.
Dalam kepulangan itu Eggi Sudjana selaku Ketua Panitia Penyambutan kepulangan Habib Rizieq Shihab meminta tidak ada penangkapan terhadap Rizieq Shihab berkaitan dengan kasus Chat palsu yang diduga kuat pembuatnya adalah orang-orang yang sakit hati Ahok kalah telak di Pilgub DKI 2017 dan dipenjarakan atas kasus penistaan agama Islam.
Menurutnya, jika Presiden Jokowi menghendaki adanya kedamaian, maka harus memenuhi permintaan Alumni 212. “Imbauan ini saya tujukan kepada Presiden Jokowi, tidak mungkin polisi bertindak sendiri kalau tidak ada perintah,” ungkap Eggi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1).
Lebih jauh, kuasa hukum Habib Rizieq itu meminta kepada aparat kepolisian dapat berlaku adil kepada masyarakat di mata hukum. Pasalnya hingga saat ini kasus ujaran kebencian Viktor Laiskdat belum juga diproses. “Bandingannya anggota DPR dari Partai Nasdem saudara Viktor tidak disentuh oleh hukum. Ini diskriminatif,” pungkas Eggi.
Lebih menarik lagi pada kedatangan Habib Rizieq Shihab nanti, diproyeksikan sebanyak 5 juta alumni 212 akan menyambut di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. “Sebanyak lima juta orang akan menyambut (Habib Rizieq), mungkin bisa lebih kalau itu terjadi,” tandas Eggi.

Posting Komentar untuk "Super Dahsyaaat! Habib Rizieq Dikabarkan Akan Pulang 21 Februari, 5 Juta Umat Islam Langsung Siap Menjemput Dan Jadi Penjemputan Terbesar Di Dunia!"