Dahsyaaat! Diiringi Lagu "Campione.. Campione", Anies Sambut Trofi Juara Persija Di Balaikota DKI

Ahad, 18 Februari 2018

Jakarta - Dahsyaaat! Diiringi lagu "Campione.. Campione" yang dinyanyikan puluhan ribu Jakmania, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut Trofi Piala Presiden 2018 Di Balaikota DKI, Ahad 18/2/2018.

Seperti diketahui, Semalam, Sabtu 17/2 Persija Jakarta berhasil menggilas Bali United 3-0 dalam final Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Karno.Gol-gol Persija disumbangkan oleh Marco Simic (dua gol) dan Novri Setiawan. Dan hari ini adalah konvoi kemenangan Persija yang dimulai dari Stadion GBK dan berakhir di Balaikota DKI.

Sedikit kilas balik, begitu dilantik memimpin Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung memberikan fasilitas latihan gratis di berbagai fasilitas lapangan olahraga milik Pemprov DKI untuk Persija Jakarta, bahkan Persija dipersilahkan memilih sendiri mau berlatih dimana.

Kebijakan dan dukungan luar biasa Anies ini kemudian dimanfaatkan oleh klub asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco ini. Dan hasilnya Persija Jakarta akhirnya meraih gelar juara Piala Presiden 2018 setelah di final menggilas Bali United dengan skor telak 3-0.


Terima Kasih Pak Anies! 👍