Inilah Ucapan Terima Kasih Anies Atas Keberhasilan Persija Meraih Gelar Juara Piala Presiden 2018











Senin, 19 Februari 2018

Jakarta - Keberhasilan Persija Jakarta meraih gelar juara Piala Presiden 2018 sangat membanggakan warga Jakarta. Temasuk Gubernur DKI Jakarta Haji Anies Baswedan Ph.D juga sangat gembira karena tim yang ia bina berhasil menjadi juara. Berikut pernyataan dan ucapan terima kasih beliau.

Anies Baswedan

Bangga dan gembira sekali hari ini menyambut para pemain dan official klub kebanggaan Persija Jakarta serta #Jakmania di Balai Kota.

Gelar Piala Presiden ini merupakan kerja kolosal dari seluruh pemain dan officials. Mereka lah bintang momen ini. Kita sadar bahwa prestasi ini membanggakan, tapi ini bukan puncaknya. Ini adalah babak baru. Mari kita semua dukung agar Persija terus torehkan kemenangan dan prestasi.

Tak kalah penting pula peran Jakmania sebagai pemain ke-12 yang tak berhenti kirim semangatnya untuk tim. Kita lihat kemarin dan hari ini, bukti gelora semangat dukungan The Jak untuk kesuksesan tim. 

Semoga, beriringan dengan peningkatan prestasi Persija, Jakmania juga terus menjadi pendukung yang semakin hari semakin kreatif dan dapat menjadi teladan di dunia persepakbolaan nasional maupun dunia.

Selamat untuk Persija, selamat untuk Jakmania, terima kasih dari kami warga Jakarta.

#PersijaDay
#Sajete