(Video) Kenapa Angkot M-24 Menjadi Kendaraan Favorit Para Ahokers? Ini Jawabannya



DIBURU WARGA RAWA BELONG, AHOK KABUR DAN DIEVAKUASI NAIK MIKROLET!

Rabu, 2 November 2016

Jakarta - Sungguh sangat miris, memilukan dan sekaligus menggelikan nasib yang diterima oleh Zhong Wan Xie alias Ahok saat hendak berkunjung ke Jalan Ayub, Rawa Belong, Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bagaimana tidak, ribuan warga masyarakat Rawa Belong dengan cepatnya berkumpul untuk menghadang kedatangan Ahok, begitu tau Ahok akan mendatangi kampung mereka.

Mereka tidak ridho wilayah Rawa Belong yang juga merupakan kampungnya Bang Pitung legenda warga Betawi diinjak-injak oleh Ahok sang penista agama Islam dan Kitab Suci Al-Qur'an!

Warga langsung masuk ke dalam Jalan Ayub dan menyerukan penolakannya. Mereka menganggap Ahok sang penista agama Islam tidak pantas berada di kampung mereka.

"Sini lu, kami enggak mau kampung kami didatangi sama penista agama! Kami jangan ditahan, kami ingin Ahok keluar, warga asli menolak nih!" seru warga Habib Idrus dan warga Rawa Belong lainnya di lokasi.

Melihat massa yang ingin menyerang Ahok, langsung pengawal dan ajudannya meminta Ahok jangan panik.

Situasi makin memanas saat warga terus merangsek untuk mendekati Ahok. Dikepung dan diburu ribuan warga, Ahok nampak ketakutan.

"Tenang Pak, jangan panik. Santai saja. Kita amankan Bapak dulu," kata salah satu polisi yang mengawal Ahok di Jalan Ayub, Rabu (2/11/2016).

Langsung ajudan dan polisi membentuk lingkaran melindungi cagub dengan nomor urut dua ini. Lalu, Ahok dievakuasi melalui Jalan Salam Raya, Sukabumi Utara, Jakarta Barat.

Evakuasi dilakukan, karena puluhan massa mengejar Ahok hendak melemparkan telur dan botol minuman.

"Kita harus evakuasi," kata salah satu polisi sambil membuka jalan untuk Ahok.

Ahok berlindung di balik barikade ketat ratusan aparat kepolisian dibawah pimpinan Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Lambe yang terpaksa diterjunkan langsung ke lokasi demi untuk menyelamatkan nyawa Ahok.

Saat aparat sudah tidak sanggup lagi membendung warga, Kompol Lambe pun memerintahkan tim kampanye Ahok untuk segera mengevakuasi Ahok secepatnya.

Akhirnya Ahok berhasil diselamatkan dari kepungan massa dengan cara diselundupkan melalui STM Kebon Jeruk lalu naik Angkot alias Mikrolet M-24 menuju jalan Anggrek dan dibawa ke Mapolsek Kebon Jeruk. 

Dengan sigap para ajudan dan tim sukses menyetop angkot Mikrolet M24 jurusan Srengseng – Slipi Kemanggisan – Pasar Kopro Tanjung Duren. Kemudian, para penumpang diturunkan untuk alasan keamanan. Polisi berpakaian sipil menggunakan gas air mata turut mengikuti Ahok.

Jadi Mikrolet M-24 boleh dibilang telah berjasa menyelamatkan nyawa Ahok maka para Ahokers tentu wajib mensyukuri dan berterima kasih atas keberadaan Mikrolet M-24. Kalau perlu mereka memberikan salam hormat setiap melihat M-24 lewat dan menciumi ban mobil angkot M-24 untuk mengenang jasa-jasanya telah menyelamatkan nyawa Ahok.

Sebelumnya Ahok telah mencatat rekor sebagai satu-satunya Gubernur yang kabur lewat kebon karena dikejar-kejar warganya sendiri di Penjaringan, Jakarta Utara 23/6/2016.

Kini Ahok kembali mencatatkan namanya dalam aib sejarah Republik Indonesia sebagai Gubernur pertama yang terpaksa di evakuasi naik Mikrolet! Sungguh miris!

Keterangan foto: Ribuan warga Rawa Belong yang menghadang kedatangan Zhong Wan Xie alias Ahok Rabu 02/11/2016 dan Mikrolet M-24 sang penyelamat nyawa Zhong.

sumber : Front Pembela Islam - FPI

http://m.okezone.com/read/2016/11/02/338/1531277/ditolak-warga-rawa-belong-ahok-ngacir-naik-angkot

http://megapolitan.kompas.com/read/2016/11/02/17390751/kampanyenya.ricuh.ahok.diangkut.pakai.angkot.ke.mapolsek.kebon.jeruk

Klik video: