Persija Masuk Final Piala Presiden, Anies Perintahkan Bus Transjakarta Beroperasi Sampai Tengah Malam

Sabtu, 17 Februari 2018

Jakarta - Berbeda dengan Gubernur sebelumnya yang sering menghina Persija dan Jakmania, Anies Baswedan Gubernur Zaman Now DKI Jakarta memiliki perhatian khusus dan mendukung penuh kiprah tim sepakbola kebanggaan warga ibukota, Persija Jakarta.

Walau baru beberapa bulan memimpin Jakarta, kehadiran Anies sebagai pemimpin di ibukota telah menularkan aura positif dan hasilnya kini Persija berhasil masuk final Piala Presiden 2018 setelah di Semi Final membungkam PSMS Medan 4-1 dan 1-0.

Untuk itu Gubernur DKI Jakarta dan Pemprov DKI Jakarta mengucapkan selamat bertanding untuk Persija Jakarta yang akan melawan Bali United di Final Piala Presiden malam ini. Dan meminta teman-teman yang hari ini berencana nonton, jangan lupa untuk bantu jaga ketertiban dan kebersihan selama pertandingan berlangsung.

Dan Anies telah memerintahkan Bus Trans Jakarta untuk beroperasi sampai pukul 00.00 untuk mendukung berlangsungnya pertandingan final Piala Presiden 2018 yang menurut rencana akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 19.30 WIB.