Sangat Mengharukan! Pecahnya Tangis Bahagia Ibu Omi Saat Menerima Rumahnya Yang Telah Direnovasi Total Oleh FPI Cibarusah




TANGIS BAHAGIA IBU OMI USAI RUMAHNYA DIRENOVASI TOTAL OLEH FPI

Sabtu, 29 Juli 2017

Alhamdulillah agenda Bedah Rumah DPC FPI Cibarusah Bekasi Raya yang ke-2 yaitu rumah ibu Omi telah selesai pada hari ini, Sabtu 29 Juli 2017 dan rumah telah diserahkan kepada ibu Omi.

Sungguh mengharukan melihat tangis bahagia ibu Omi saat melihat rumahnya kini sudah layak dan nyaman ditempati usai direnovasi total oleh DPC FPI Cibarusah.

Puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala ni'mat, barokah rahmat dan Ridho-Nya, agenda Bedah Rumah kali ini telah terealisasikan.

Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kami haturkan kepada semua pihak baik perorangan maupun organisasi yang telah banyak memberikan sumbangsihnya dalam agenda Bedah Rumah DPC FPI Cibarusah.

Semoga apa yang kita sumbangkan menjadi amal shaleh untuk kita semua dan mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Ttd
DPC FPI Cibarusah
Bekasi Raya

Hb Abdurahman Aljufri

Sumber: Mari bergabung di Channel Telegram berikut untuk melihat dokumentasi kegiatan FPI membedah dan membangun rumah-rumah warga miskin

http://t.me/FPIBedahRumah