Sering Menghina Ulama, Ahoker Denny Siregar Kini Sakit Keras, Netizen: Segeralah Bertobat!

Jum'at, 16 Februari 2018

Jakarta - Denny Siregar gembong Ahoker yang terkenal karena tampil memalukan di acara ILC Tvone mengaku dirinya dipasang tiga ring (cincin) di dalam tubuhnya, sebab ada penyempitan di pembuluh darahnya.

Denny mengaku didesak temannya untuk berobat ke Rumah Sakit karena penyakit jantung koroner yang dideritanya sudah cukup parah. Berikut pengakuan Denny di akun medsosnya:

Dan apa yang terjadi ? "Kamu sudah parah ternyata. Kalau tidak operasi sekarang, satu waktu dapat serangan dan kamu hanya punya waktu 90 menit utk dapat pertolongan. Bayangkan, kamu tidak punya waktu 90 menit utk dibawa ke RS.."

"Aku harus dipasang 3 ring sekaligus karena ada penyempitan di pembuluhku. Dahsyat gumasyat. Mau pingsan, tapi kok malu. Entar dibilang, "Gagah doang di medsos, tapi tampil di ILC keok.."  kata Denny melalui jejaring sosial, Rabu (14/2/2018).

Apa yang dilakukan oleh sosok yang mengaku sebagai penganut aliran Syi'ah ini mengundang komentar para Netizen, antara lain:

"Cepet sembuh bang dan jangan Sakit2an dulu setidaknya ampe 2019. Kehadiran abang di medsos sgt membantu tmn2 sy yg ingin pny presiden baru di 2019 heuheu,"  kata akun Rihan Daulah.

"Mudah" cepat sembuh,dan cepat bertobat, kalau ternyata allah tidak menghendaki hidayah datang ke dia,mudah" an dia cepat" dicabut nyawa nya agar tidak jadi benalu bagi indonesia", kata Abu Ikhwan.

Semasa hidupnya, Denny dikenal sering mengolok-olok para Ulama. Termasuk ikut memviralkan chat fitnah terhadap Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Berikut pernyataan Kapitra Ampera Kuasa Hukum Habib Rizieq pada hari Rabu (24/5/2017), bahwa Denny Siregar (DS) mengetahui ada 15 episode chat yang dituduhkan pada Habib Rizieq Shihab, Kapitra:

"DS itu merasa dia tahu (soal chat), namanya Denny Siregar. Katanya kan dia tahu (soal chat),".

Dan banyak lagi penghinaan Denny Siregar terhadap Habib Rizieq Shihab. Denny juga menyerang dan menuduh Ketua Umum MUI dan Rais 'Aam PBNU KH. Ma'ruf Amin menyatakan Ahok sebagai penista agama karena motivasi politik. Perkataan Denny Siregar:

"KH Ma'ruf Amin tidak bisa melepaskan diri dari ketidak-netralannya dalam mengeluarkan fatwa. Begitu cepatnya fatwa terhadap Ahok sebagai penista agama tanpa ada proses panjang, menunjukkan ada "bau" politik yang sangat kentara. Dan hanya orang bodoh yang berkata, "Tidak ada hubungannya fatwa itu dengan Pilgub DKI.." "

Denny juga pernah menyebut Ustadz Abdul Somad pendukung khilafah. Oleh karena itu, pengajiannya perlu ditolak.

“Dapat kabar dari teman-teman muslim di Amerika, sesudah di perlihatkan videonya yang mendukung khilafah, maka ceramahnya di sana langsung digantikan. Saya dengar Bali juga begitu. Jaga wilayah masing-masing dari agenda khilafah yang sekarang menyamar dengan banyak baju ya saudara-saudara,” kicau Denny Siregar, Rabu (6/12/2017).