Sudrajat-Syaikhu Mendapat Nomor Urut 3 Di Pilgub Jabar 2018, Euforia Kemenangan Dahsyat Anies-Sandi Sang Nomor Urut 3 Di Pilgub DKI 2017 Langsung Bergelora!

Rabu, 14 Februari 2018

Jakarta - Komisi Pemilihan Umum Jawa Barat telah menetapkan nomor terhadap masing-masing pasanga calon (paslon) Pilkada Jawa Barat 2018 di Gedung Olahraga Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018).

Dalam penetapan ini, pasangan calon Sudrajat-Ahmad Syaihku (Asyik) mendapat nomor urut 3. Bagi pasangan tersebut, angka tiga merupakan sebuah anugerah yang diberikan Tuhan dengan harapan dapat mencapai kemenangan.

Apalagi nomor 3 juga memberi kemenangan manis bagi umat Islam karena Anies-Sandi yang diusung PKS-Gerindra-PAN merajai Pilgub DKI 2017 dan menang gilang gemilang selisih suara 57,96 persen vs 42,04 persen.

Saat ini Anies-Sandi menghancurleburkan Ahok-Djarot dengan menggunakan nomor urut 3, sama seperti nomor urut Sudrajat-Syaikhu. Komposisi partai pengusung Sudrajat-Syaikhu pun sama dengan Anies-Sandi.

"Nomor 3 semua dilaksanakan tertib. Itu sebuah anugerah. Kami lihatnya sebagai nomor yang diberikan Allah. Mudah-mudahan jadi nomor yang membuat semangat dan mencapai kemenangan," kata calon Gubernur Jawa Barat 2018 Sudrajat di lokasi penetapan nomor urut.

Dalam kesempatan tersebut, Sudrajat berharap, Pilkada Jabar 2018 ini dapat berjalan dengan damai, seperti halnya dalam penetapan nomor urut di gedung olahraga Arcamanik ini yang berjalan tertib, baik dan gembira. Menurutnya, semua peserta ramah dan semangat.

"Kita akan mengajak Pilkada 2018 damai memperbanyak kawan, saling merangkul tidak memukul harus dijalankan di jabar. Jadikan Jabar contoh demokrasi aman. Dan, jauhkan transaksional, politik uang dan kampanye hitam. Mudah-mudahan pilgub ini amanah sejahtera," harapnya.

Sementara itu, calon Wakil Gubernur Ahmad Syaihku memaknai nomor 3 sebagai perjuangan yang berkelanjutan. Syaikhu yang diusung Partai Keadilan Sejahtera akan melanjutkan perjuangan Gubernur Ahmad Heryawan yang juga dari PKS.

"Nomor 3 spesial terutama 3 nomor PKS. Terus kita ingin hattrick di Jabar. Ingin melanjutkan gubernur dan terus dilanjutkan Sudrajat dan saya. Insya Allah pembangunan ini akan diteruskan pada satu kesempurnaan," jelasnya.

Sumber: Kompas dll