Tak Mampu Bertahan Lama, Spanduk-Spanduk Liar Memfitnah Anies-Sandi Langsung Dilucuti Warga Jakarta




Jum'at, 9 Februari 2018

Jakarta - Pada hari Kamis, 8/2/2018 kembali bertebaran spanduk-spanduk liar untuk memfitnah Anies-Sandi. Isinya kurang lebih Anies-Sandi akan mengeluarkan Perda Hukuman Cambuk dan lain-lain di Jakarta.

Namun spanduk yang disebar oleh para pembenci Anies-Sandi dan diperkirakan oleh Faktakini dipasang secara sembunyi-sembunyi pada tengah malam itu, ternyata tidak mampu bertahan lama nangkring di tempatnya.

Karena begitu hari telah terang dan spanduk itu terlihat jelas, Kamis siang 8/2/2018 warga Jakarta tanpa dikomando langsung mencopot spanduk-spanduk tersebut. 

Seperti terlihat dalam foto ini adalah spanduk liar yang diturunkan oleh umat Islam dan warga Jakarta di Jembatan Halte Busway Transjakarta Blok M, Jakarta Selatan.

Disinyalir spanduk-spanduk tersebut disebar lagi karena musuh-musuh Anies-Sandi frustasi kehabisan cara untuk menyerang Anies-Sandi. Apalagi saat ini Anies-Sandi sedang menuai pujian deras masyarakat karena dengan sangat lihai dan brillian mampu mengurangi dampak banjir di Jakarta.

Foto: Warga Jakarta usai menurunkan spanduk-spanduk liar memfitnah Anies-Sandi, Kamis 8/2/2018