Terbongkar! Ahoker Sebarkan Foto Lama Kelapa Gading Banjir Era Ahok Demi Untuk Menyerang Anies

Sabtu, 17 Februari 2018

Jakarta - Keberhasilan gilang gemilang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam menurunkan dampak banjir di Jakarta, memang menuai pujian warga Jakarta, sehingga beliau bersama Sandiaga Uno sang Wagub kini makin dicintai oleh warga Jakarta.

Namun tidak demikian untuk para Ahokers yang masih sakit hati dan dendam kepada Anies-Sandi dan dihantui kekalahan super telak Ahok-Djarot di Pilgub DKI 2017. Mereka masih konsisten gagal move on, berusaha menghindar dari kenyataan dan terus berusaha menipu diri sendiri.

Sampai-sampai segala banjir mega dahsyat Bundaran HI kelelep dan Kemang jadi Swimming Pool raksasa yang semuanya terjadi di era Ahok, coba mereka hapus dari ingatan di otak lemot mereka seakan itu semua tidak pernah terjadi.

Karena bagi mereka, nama baik sang majikan mereka Ahok penista agama Islam adalah segalanya. Maka mereka pun rela melakukan apa saja demi untuk menjelekkan nama Anies-Sandi termasuk dalam masalah banjir.

Bahkan dikabarkan oleh seorang netizen Muslim bahwa Ahokers sengaja mengupload lagi foto lama banjir di Kelapa Gading saat era Ahok namun mereka katakan terjadi di era Anies.

Berikut beberapa komentar warga Jakarta terhadap kinerja luar biasa Anies-Sandi dalam mengatasi masalah banjir di Jakarta, yang diambil oleh Faktakini dari akun Pemprov DKI Jakarta:

Dimas Ghalih PM
Kemaren katanya kelapa gading banjir... Pas barusan lewat ternyata kering... Banyak kecebong pake foto banjir kelapa gading waktu jaman gakbener

Elly Muthia
Saya di Kelapa Gading, biasa aja tuh, memang ada air sih tp numpang lewat aja kok.

Sugi Tjatorson
Tanjung duren - grogol petamburan depan damkar/apartemen mediterania garden...busyeeeet tahun2 lalu ujan gede sejam aja lewat situ pasti motor nyelem kaya tank amfibi...eh kemaren lewat biar ujan dari pagi sampai sore airnya pada salto entah kemana. #heran #gubernurjamannow

Kaka Indra
Cuma sekedar ingetin aja sama pak Anis....kalo didunia nyata orang gila pd keliaran nyari para ustadz untuk dibunuh...kalo didunia maya orang gila pada berkeliaran komentar asal...dgn niat membunuh karakter...maklum selama ini makannya ampas jamban....

Makmun Mansyur
Terimakasih kami warga Jakarta kepada pak Anis gubernur yg berhasil menghapus banjir ,dulu daerah kami selalu terenda. Banjir tapi sekarang alhamdulillah kami nggak kebanjiran lagi horeeeee ,waktu hujan kemarin cukup besar sampe istri saya sedang ada acara dikelurahan telpon tetus takut kebanjiran tapi air hujan mengalir deras semua kekali,lingkungan kami tdk lagi jebanjiran.sekali lagi terimakasih pak Anis gubernur kita semua.

Annisa Fitri
Saya jg bukan warga jakarta..tp saya sngt suka dgn cara kerja pak anies yg nyata...
Sngt ingin mempunyai presiden yg sperti pak anies.. Smoga d kabulkan.. Amiin..
Yg bodo nya,org jkt,punya gubernur yg kerja ny nyata sperti it, tp masih aja nyinyir.. Kan bego'..kebanyakan makan kata2 kotor dr gubernur sebelumnya kali ya..jd otak nya bebal.. 😂😂😂😂...
Up..it buat warga jakarta yg siluman cebong aja maksud q.😂😂😂
Selamat bekerja pak Anies.. Naik..dan naik terus.. Sampai jd presiden... 😍😍

Aal Mohammad
Masyaa Allah, Pemimpin yg berusaha mencari solusi dan terjun langsung utk meringankan beban mereka secara moral.  Akui tanggung jawabnya dan Tdk beralasan banyak sampah kabel,  air kiriman,  baru 3bln,  nanti kalau jadi plesiden, Jadi Supermen,  jadi Baja Hitam, Jadi Power Rangers,  ????????😀😀😀

Nanik Sulasmi
Semoga dimudahkan,dilancarkan dalam  mengatasi berbagai masalah di DKI pak  Anis,abaikan cebong yang nyinyir,sok pinter dan belum bisa move on maupun pasukan bayaran yang tujuannya menjatuhkan nama pak Anis-Sandi.

Henik Heri Astuti
Semangat pak Anies, gubernur hebat, belum pernah lihat gubernur2 sebelumnya mau turun langsung nyemplung ke air memantau daerah2 banjir, semoga Allah senantiasa menjada dan melundungi pak Anies, pak Sandi dan seluruh keluarga, seluruh jajaran pemrop DKI yg bekerja totalitas untuk warga.
Gak usah pikirin yg pada nyinyir wong mereka bukan warga DKI

Denny Rusli
Alhamdulillah sejak gubernur baru..saya tinggal di Petamburan tidak melihat ada nya banjir khusus nya pada sungai kanal barat.

Dimas Mischiefer Bawono
Siapapun yg di deket pak Anies, please kasih tau, kalo kerja sampe tengah malem waktu musim ujan, minimal pake jaket. Please, saya gak tega ngeliatnya 😧. Kerjaannya banyak, kalo gak jaga badan nanti malah sakit.

Mustika Mustikaharini
Cebong nasi bungkus sumbu tumpul...nih lihat Gubernur pilihan gw mantab....tidak seperti jamban hanya warisan ...

Fuad Hasyim
coba deh tes ajak kerja bakti sebulan sekali aja, liat deh pada mau turun ape kagak tuh warga dinasti ming

Irma Saayank
Bangga pak ikut memperjuangkan bapak gak nyesel tiap hari perang sama ahoker sampai pagi

Mba Inoez Buaran Gumelar
Smua yg disalahin gibernur jkt
Di brebes kebanjiran gub.n bupati ga disalahin kok
Karena kami sadar bkn salah atasannya
Tapi kesadaran manusianya
Saling menjaga aja
Itu kuasa ILLAHI
Dikasih hujan

Duta Utama
SALUTE dengan Kinerja Pak Anies Baswedan yang cepat dan tanggap pada keluhan Masyarakat ..... Terima kasih Pak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan !


Foto: Anies di salah satu lokasi banjir, banjir di Jakarta kini sudah menurun drastis dibandingkan era Ahok dan kalaupun ada banjir itu pun cepat surutnya. Karena itu kemanapun Anies datangi lokasi banjir, warga masyarakat selaku menyambutnya dengan hangat seperti dalam foto ini.