PM Kanada Justin Trudeau: Pemimpin Dunia Jago Tinju Dan Pecinta Olahraga Tinju




Rabu, 7 Maret 2018

Jakarta - Tak hanya pintar dan ganteng, perdana menteri Kanada juga jago tinju. Siapa sangka seorang pemimpin negara memiliki keahlian bertinju?

Kemampuan itu dimiliki oleh Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau. Pria ganteng yang juga pintar ini rupanya sangat menyukai olahraga keras seperti tinju.

Dan Trudeau bukan bertinju semata untuk pencitraan menjelang pemilu, tapi ia memang sudah lama gemar dan jago olahraga tinju, dan bukti-bukti dokumentasi hobbynya tersebut memang sudah ada sejak lama.

Karena itu apabila masyarakat dunia ditanya: siapa pemimpin dunia saat ini yang gemar bertinju, jago tinju dan pecinta sejati olahraga tinju? Tak ada yang lain melainkan Justin Trudeaulah yang menjadi jawaban mereka.

Pria ganteng 44 tahun yang menjadi orang nomor satu Kanada sejak Oktober 2015 ini ternyata sering bergulat di atas ring tinju dengan petinju profesional sebagai pelatihnya, yaitu mantan juara kelas WBA, Yuri Foreman.

"Ini akan sangat bagus bagi dia (Trudeau). Dia sangat bagus dan dia juga berpotensial memberikan dampak baik bagi rakyatnya dan juga pria yang sangat positif bagi dunia," ujar Foreman seperti dikutip dari Channel News Asia, Jumat (22/4).

Sosok yang juga sangat akrab pada pengungsi ini juga baru menorehkan prestasi di bidang pendidikan. Trudeau juga rupanya memiliki kemampuan di bidang fisika.

Kunjungan Trudeau ke AS bulan lalu rupanya membanding-bandingkan dia dengan Presiden Barack Obama. Trudeau diumpamakan sebagai versi nyata pangeran Disney yang menarik dan baik hati.

"Dia seorang yang cukup keren," pungkas Tony Baldwin, aktor terkenal.

Sumber: Merdeka