Usai Pamer Makan Daging Babi TKW Ini Minta Maaf, Netizen: Ngapusi! Jejak Digitalmu Banyak!




Kamis, 15 Maret 2018

Jakarta - Viral di media sosial sebuah video berisikan seorang TKW berjilbab yang mengaku tinggal di Hong Kong sedang lahap memakan daging babi.

Tak hanya membanggakan betapa enaknya daging babi muda yang ia makan, TKW ini juga mengklaim bahwa bohong kalau ada TKW di Hongkong, Singapura dan Taiwan yang mengaku tidak pernah makan daging babi.

Begitu video wanita yang oleh beberapa kalangan disebut sebagai Ahoker ini viral, sontak meletuplah kemarahan umat Islam khususnya para TKW di Hongkong, Taiwan dan Singapura yang kemudian menyerang akun TKW ini.

Sehingga kemudian TKW ini berusaha ngeles dengan menshare sebuah video baru yang berisikan permintaan maafnya dan mengaku bahwa sebetulnya yang ia makan adalah daging ayam, bukan daging babi.

Namun para netizen tidak mudah memaafkan ulah TKW ini karena ia ternyata "pemain lama" penebar hoax dan pencari sensasi dan sudah sering tampil di Medsos termasuk dengan berpakaian nyaris telanjang, mengaku sebagai pelakor dan lain-lain.

Berikut beberapa komentar Netizen:

Gendhis Gangga Dewi
Jalan2 dia umbar aurat kemana2....
Giliran makan babi...dia berhijab
Astaghfirullah...sengaja banget mau ngancurin citra islam nih iblis betina...
https://www.facebook.com/Hallawi.Arsy

Ira Mitra Arun Wisata
Klo mau tenar.. ngk usah gini2 amat mba yu.. ingat ini sudah soal SARA, situ masih sehat kan? Nampak bener IQ mu jongkok

Dinie
Neg aku nglihatin nyaa.. Ada bbrpa kok dia bilin vidio.. Ada yg dia bikin pelakor insap tra vidio mau bunuh diri trs lg vidio bercadar entah ngapain ga smpat lihat sy..
Nyesel ngelihat nya.. Ga mutu dan ngabisin Kuota ajaa.. Hehehe...

D Si Adi
Di beberapa foto dia menunjukkan bahwa dirinya seorang jokower

Rustam Makbul
Ngapusi! Dia ini pemain lama, banyak videonya, kadang ngaku pelakor, kadang telanjang, terkesan nyari sensasi / pingin tenar. Kemarin bilang ini babi, sekarang bilangnya ini daging ayam. Makanan haram bukan buat candaan konyol kayak gini tau ga...?