Direstui Para Ulama, Sudrajat Diyakini Akan Sukses Memimpin Jawa Barat

Selasa, 10 April 2018

Faktakini.com, Jakarta - Al Ulama' Warotsatul Anbiya', Ulama itu pewaris Nabi. Karena itu betapa beruntungnya Jendral TNI (Purn) Sudrajat yang sangat dekat, menghormati dan memuliakan para Ulama.

Sehingga saat kini beliau maju sebagai Cagub di Pilgub Jabar 2018, para Ulama bukan lagi mendukung tapi dengan sepenuh hati mendoakan beliau, karena yakin hanya sosok Sudrajat alias Kang Ajat lah yang paling pantas memimpin Jawa Barat.

KH. Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i pimpinan Perguruan Islam Asyafi'iyah sejak jauh-jauh hari sudah menyatakan dukungannya kepada kang Ajat.

Juga KH. Amien Noer, putra(alm) KH. Noer Ali beserta seluruh keluarga besar Pahlawan Nasional dari Bekasi Almarhum KH Noer Ali mendukung Sudrajat:

Mantap! Keluarga Besar Pahlawan Nasional KH. Noer Alie Resmi Dukung Sudrajat-Syaikhu
http://www.faktakini.com/2018/03/mantap-keluarga-besar-pahlawan-nasional.html?m=

KH. Muhammad Arifin Ilham pimpinan Majelis Dzikir Azzikra mengajak seluruh warga Jawa Barat memilih Sudrajat di Pilgub 2018:

Ustadz Arifin Ilham: Pilgub Jabar 2018 Kita Pilih Sudrajat-Syaikhu! Warga Jabar: ASYIK Menaaang!
http://www.faktakini.com/2018/04/ustadz-arifin-ilham-pilgub-jabar-2018.html?m=1

Dan banyak lagi dukungan lainnya.

Dukungan dari para Ulama dan Ajengan di Jawa Barat ini menunjukkan bahwa hanya sosok Sudrajat bersama Ustadz Ahmad Syaikhu atau dikenal sebagai pasangan ASYIK yang paling cocok untuk memimpin Jawa Barat.

Foto: Sudrajat Cagub Jabar bersama KH. Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i pimpinan Perguruan Islam Asyafi'iyah


Posting Komentar untuk "Direstui Para Ulama, Sudrajat Diyakini Akan Sukses Memimpin Jawa Barat"