FSI DPD - Banten Berta'ziyah Ke Keluarga Santri Korban Penusukan

Selasa, 10 April 2018

Faktakini.com

24 Rajab 1439 H/09 April 2018- Front Santri Indonesia DPD-Banten berta'ziyah kepada keluarga Alm Hanafi korban pembunuhan anak preman yg bertempat tinggal di Kp. Pasir rangrang Ds. Babakan keusik Kec. Patia Kab. Pandeglang.

Penyerahan Infaq Sodaqoh dan bantuan kepada keluarga Alm di serahkan langsung oleh Tb. Ahmad Quzwini ( Ketua FSI DPD-Banten ) yg di dampingi oleh :
Ust Anas Sonhaji ( Bid Dokumentasi DPD FSI )
Ust Aang Khunaefi ( Ketua FSI DPW-Pandeglang )
Ust H Nawawi ( Wk ketua FSI DPW-Pandeglang )
Dan juga ikut serta DPC FPI Kec Patia Ust Dedi dan Wk bid Organisasi FPI Lebak Selatan Ust Sulaim.

Semoga Bpk Isrohudin beserta keluarga selalu di berikan ketabahan dan kesabaran atas meninggalnya putranya yg ke 6 dari 9 bersaudara. Dan Alm di terima amal ibadah nya oleh Allah SWT.

Kronologi kejadian :
Pada malam minggu tgl 08 April Pukul 23:59, Almarhum beserta para santri bani ustmaniyyah-panimbang sedang beristirahat kerja bakti di jalan raya yg berlubang, akan tetapi Alm dan beberapa temannya masih ada yg tetap meneruskan kerja bakti. Kemudian ada pengguna motor bernama Puad Muktar yg di temani dede yg melintasi Alm dkk dengan ugal-ugalan. Lalu Alm menyentak Puad ( Tersangka ) karena ulahnya yg tidak baik dan sopan.

Melihat sikap Alm seperti itu, Tersangka sontak membalikan arah untuk mendekat dan menusukan sebilah pisau kepada Alm di bagian dada.

Seorang saksi bernama Fajri ( Teman Alm ) langsung melawan tersangka,alhasil dia pun terkena sabetan pisau yg mengenai pergelangan tanganya. Tersangka pun langsung melarikan diri.

Alm seketika langsung di larikan ke Puskesmas panimbang namun tak lama kemudian ajal menjemputnya

Para santri ponpes Bani Utsmaniyyah langsung mencari jejak dan menangkap tersangka dan akhirnya menyerahkannya kepada pihak kepolisian.
Kasus ini kini di tangani pihak yg berwajib. Semoga tersangka di hukum seberat-berat nya

Ikuti akun Dakwah FSI DPD-Banten :
Fb : https://www.facebook.com/DPDFSIBanten/

Telegram : http://t.me/DPDFSIBANTEN

Ig : http://instagram.com/fsibanten


Posting Komentar untuk "FSI DPD - Banten Berta'ziyah Ke Keluarga Santri Korban Penusukan"