Sebagai Seorang Militer, Sumut Diyakini Akan Aman Dijaga Edy Rahmayadi

Selasa, 17 April 2018

Faktakini.com, Medan - Calon Gubernur Sumut nomor urut 1, Edy Rahmayadi dan istri, Nawal Lubis diarak warga menggunakan becak motor menuju salah satu warung kopi (warkop) di Jalan Anwar Lubis, Kota Tanjungbalai pada Senin, 9 April 2018.

Di warkop tersebut, Edy dan Nawal Lubis 'diupah-upah' (ritual penghormatan) oleh warga. Kehadiran Edy membuat warga meramaikan lokasi. Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, Bambang Harianto juga turut hadir menyambut kedatangan Edy.

"Ini sebagai bentuk penghormatan kami komunitas sekaligus masyarakat di Wakop Kelly kepada Calon Gubernur Edy Rahmayadi dan istri sebagai bagian keluarga besar kita. Kami doakan dan mendukung Eramas menang pada Pilgubsu 27 Juni 2018," ujarnya.

Bambang mengatakan, dengan latar belakang militer dan memiliki kedekatan emosional dengan aparat keamanan dan ketertiban, Edy diyakini menjadi satu-satunya calon gubernur yang mampu menjaga keamanan Sumut, termasuk juga kriminalitas dan penyelundupan narkoba.

"Sumut ini punya perairan yang jadi pintu masuk narkoba. Pak Edy sudah punya pengalaman mengejar penyelundup narkoba. Kita harap beliau akan menghabisi narkoba di Sumut," pungkasnya.

Edy Rahmayadi mengaku terharu atas sambutan yang hangat ditunjukkan komunitas di Warkop Kelly. "Saya tak bisa berkata apa-apa, apa lagi saya dan istri ditepungtawari. Kalau di kampung saya, ditepungtawari itu adalah orang-orang yang diterima dengan baik. Alhamdulillah, ini juga doa dari bapak dan ibu untuk kami," canda Edy.

Edy pun mengapresiasi semangat yang ditujukan masyarakat menyambut dirinya. "Dengan semangat yang bapak-bapak tunjukan saya merasa yakin kalau kita bisa mengangkat kesejahteraan umat, masyarakat Sumut," pungkas Edy.

Sumber: Okezone

Posting Komentar untuk "Sebagai Seorang Militer, Sumut Diyakini Akan Aman Dijaga Edy Rahmayadi"