Tabligh Akbar Di Kuningan Semarak, Jama'ah Siap Dukung ASYIK Di Pilgub Jabar

Rabu, 11 April 2018

Faktakini.com, Kuningan - Alhamdulillah acara Sholawat dan Tabligh Akbar dengan tema "Jadikan semangat Isra' Mi'raj untuk memakmurkan umat dan memperkuat silaturahim sebagai wujud kecintaan kita kepada Rosulullah" di Lapangan Pandapa Paramarta Kuningan Jawa Barat, hari Selasa, 10 april 2018 pukul 20.00 WIB berlangsung dengan lancar dan penuh berkah.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Habaib Dan Ulama Kabupaten Kuningan Jawa Barat dan dihadiri oleh Alim Uulama, Umaro, FPI beserta sayap juangnya dan ribuan umat islam.

Acara diawali dengan pembacaan maulid, lalu tausiyah yang disampaikan oleh Kyai Endin Kholidin Ketua DPW FPI Kabupaten Kuningan dan KH. Abdul Qohar Al Qudsi, LC Ketua DPD FPI Jabar.

Kyai Qohar menjelaskan kepada Jama'ah yang hadir tentang betapa besarnya jasa dan peranan Habaib juga Ulama sebelum Kemerdekaan Indonesia hingga kini, dan mengajak umat untuk berjihad secara konstitusional dibawah komando Habaib dan Ulama dengan cara memilih pasangan calon yg didukung FUM 212 dan MPK (Majelis Peduli Kuningan) yaitu paslon nomor 2 (Dudi Udin) untuk Pilbup Kuningan dan paslon nomor 3 (ASYIK) untuk pilgub Jabar 2018.

Acara kemudan ditutup dengan mrnyanyikan Qosidah "ayo berebut mati" ciptaan KH. Abdul Qohar Al Qudsi

Foto: KH. Abdul Qohar Al Qudsi, LC Ketua DPD FPI Jabar, Tabligh Akbar di Lapangan Pandapa Paramarta Kuningan Jawa Barat, Selasa (10/4/2018)





Posting Komentar untuk "Tabligh Akbar Di Kuningan Semarak, Jama'ah Siap Dukung ASYIK Di Pilgub Jabar"