Alhamdulillah Para Tamu Sudah Berdatangan Di Acara Ijtima' Ulama Dan Tokoh Nasional

Jum'at, 27 Juli 2018

Faktakini.com, Jakarta - Alhamdulillah, acara Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional telah resmi dibuka hari ini, Jum'at (27/7/2018) di Hotel Menara Peninsula, Jalan Letjen S. Parman No.Kav 78, RT.6/RW.3, Slipi, Palmerah, RT.6/RW.3, Slipi, Palmerah, Kota Jakarta Barat.

Acara ini digelar oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama [GNPF Ulama) selama tiga hari (27-29 Juli).

Para ulama dan tokoh nasional dari berbagai provinsi seperti KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i Pimpinan Umum Perguruan Islam Assyafi'iyah dan lain-lain hadir untuk membahas persoalan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRl).

Siapa Capres dan Cawapres yang akan dipilih oleh umat Islam pada Pilpres 2019 juga dibahas pada acara ini.

Para Tokoh Nasional seperti Amien Rais, Yusril Ihza Mahendra dan Calon Presiden terkuat 2019 Prabowo Subianto juga telah hadir di lokasi acara.

Rencananya hasil dari Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional ini nantinya akan dilaporkan kepada Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Shihab.

Saat ini pukul sekitar pukul 19.00 WIB sedang berlangsung acara perkenalan dan ramah tamah. Acara ini berlangsung tertutup di Hotel Menara Peninsula.

Ketua Umum GNPF Ulama Ustadz Muhammad Yusuf Martak menyatakan acara ini insya Allah akan dihadiri oleh sekitar 500 Ulama.

“Insya Allah akan hadir sekitar 500 orang ulama dari seluruh daerah di Indonesia, mereka merupakan perwakilan dari berbagai organisasi yang ada. Kita ingin Ijtima’ ini juga menjadi ajang silaturahmi para ulama", ujar Ustadz Yusuf.

Foto: KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i diapit oleh KH Muhammad Luthfi Rochman Ulama Jawa Tengah (kiri) dan Ulama Aceh (kanan), di lokasi acara Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional, Hotel Menara Peninsula Jakarta, Jum'at (27/7/2018).




















3 komentar untuk "Alhamdulillah Para Tamu Sudah Berdatangan Di Acara Ijtima' Ulama Dan Tokoh Nasional"

  1. Alhamdulillah, smg Allah Swt selalu membimbing kita semua demia kepentingan kemaslahatan umat islam, seluruh rakyat NKRI. bahkan dunia damai aman selalu Berkahnya Para Alim Ulama bersilaturahmi bersama para tokoh Nasional dlm rangka apapun yg diputuskan oleh para Alim Ulama dan para tokoh nasional kita akan selalu SAM'AN WA THA'AN LI MASHLAHATI ISLAM WAL MUSLIMIN KULLUHU WA INDONESIA DAN BAHKAN DUNIA INTERNATIONAL. Amien

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, smg Allah Swt selalu membimbing kita semua demia kepentingan kemaslahatan umat islam, seluruh rakyat NKRI. bahkan dunia damai aman selalu Berkahnya Para Alim Ulama bersilaturahmi bersama para tokoh Nasional dlm rangka apapun yg diputuskan oleh para Alim Ulama dan para tokoh nasional kita akan selalu SAM'AN WA THA'AN LI MASHLAHATI ISLAM WAL MUSLIMIN KULLUHU WA INDONESIA DAN BAHKAN DUNIA INTERNATIONAL. Amien

    BalasHapus
  3. Subhanallah.... Bangkitlah dari tidur mu wahai ummat nabi muhamad salallahu a'laihiwassalam , saatnya ummat bangkit bersama ulama.... Semoga Allah turunkan pertolonganNya demi tegaknya dan jayanya islam rahmatan lila'lamiin dinegeri ini.... Allahu Akbar...

    BalasHapus