Habib Rizieq Buka Dan Berikan Sambutan Ijtima' Ulama Dan Tokoh Nasional 2018

Jum'at, 27 Juli 2018

Faktakini.com, Jakarta - Sedang berlangsung pembukaan Ijtima ulama oleh GNPF Ulama bersama PA 212 dihadiri oleh 5 Pimpinan partai koalisi keumatan seperti : Prabowo Subianto, Dzulkifli hasan, Ust salim Al jufri, Shohibul Iman, yusril ihza Mahendra, Hutomo mandala Putra.

Juga dihadiri oleh para tokoh nasional seperti Prof Amin Rais dan Rizal Ramli, Fadli dzon,Gubernur Jakarta Anis Baswedan, Neno Warisman, ketua umum PA 212 Slamet Maarif dan ketum FPI KH Shobri lubis serta tokoh lainnya. 

Alhandulillah Imam Besar umat Islam Habib Rizieq Syihab memberikan sambutan melalui video conference sekaligus membuka Ijtima ulama ini
( 27/7/2018 jam 21.00 )

Berita, foto dan video Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional (27 - 29 Juli 2018) di Hotel Menara Peninsula silahkan saksikan di Channel Telegram:
SaveUlamaDanHabaib
http://t.me/SaveUlamaDanHabaib

7 komentar untuk "Habib Rizieq Buka Dan Berikan Sambutan Ijtima' Ulama Dan Tokoh Nasional 2018"

  1. Habib rizieq memang pantas jadi imam besar umat islam di karenakan beliau se orang ulama yang karismatik, cerdas ,tegas, dan berani serta tulus ikhlas dalam berjuang untuk agama,negara dan juga bangsa tercinta NKRI.

    BalasHapus
  2. SELAMAT DIBUKA IJTIMAUL ULAMA DAN TOKOH MASYARAKAT ALUMNI 212.SEMOGA MENDAPATKAN KEMUFAKATAN YANG BAIK.JUJUR.ADIL DAN BENAR DEMI KEHIDUPAN BANGSA INDONESIA DAN KEJAYAAN AGAMA ISLAM.JAGA NKRI DARI ASING DAN ACENG.BERDIRI DI BUMI PERTIWI.

    BalasHapus
  3. Hb rizieq pemersatu umat islam indonesia.puluhan juta umat islam indonesia dibelakang bermakmum dg hb rizieq.apa kata hb rizieq. YA /TIDAK.YES /NO.SIAP BIB

    BalasHapus
  4. Tiada kata yg patut di ucapkan sbg anak bangsa dng pertemuan ini selain ungkapan rasa Syukur kpd ALLAH. . Smg suara umat Islam bisa terwakili dng pertemuan ini untuk menuju Indonesia yg lebih baik dan bermartabat ke depan... .ALLAHUABAR..ALLAHUAKBAR. .

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah semoga membawa keberkahan utk bangsa dan NKRI... Amiiiinnn ya Robballalamiinn... Allahuakbar

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah semoga membawa keberkahan utk bangsa dan NKRI... Amiiiinnn ya Robballalamiinn... Allahuakbar

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah semoga bermanfaat bagi bangsa dan negara. Semoga Allah memberikan pemimpin yg baru, yang amanah dan berjuang atas niat karena Allah.

    BalasHapus