Inilah Perjuangan PKS Melawan Surveyor Quick Count Abal-Abal

Ahad, 1 Juli 2018

Faktakini.com

*UTK PARA PEMBENCI PKS*

*PERJUANGAN PKS MELAWAN SURVEYOR QUICK COUNT ABAL-ABAL*

PKS sudah mengantisipasi seandainya terjadi masalah pada perhitungan manual oleh KPU. PKS memiliki dokumen C1 yg sangat lengkap dan akurat, sehingga perhitungan manual oleh PKS pun sangat akurat, tidak ada yg menandingi. Jadi jika tidak terjadi masalah pada perhitungan manual oleh KPU, hasil akhirnya akan sama antara KPU dan PKS.

Jadi, barangkali belum pada tau.

Mengawal suara pemilu berdasarkan berkas C1 (berita acara hasil pemungutan suara) adalah budaya PKS sejak dulu.
Mau menang ataupun kalah, PKS sudah sejak dulu mengawal C1 agar tidak ada yang dirugikan dalam proses pemilu.

Kenapa C1? Karena C1 itu berkas berkekuatan hukum yang ditandatangani KPPS dan seluruh saksi semua paslon dan partai saat pemilu. Isinya adalah suara rakyat. Zalim kalau tidak amanah. Maka dari itu PKS sejak dulu kalau ada pemilu, saksi nya dilatih serius. Sampai faham betul aturan suara sah, tidak sah, dll.

Bahkan kemarin saja di Bandung, ada TPS yang baru selesai perhitungan suara malam hari jam 20.30 WIB. Saksi PKS dimana? Saksi PKS tetap duduk menyaksikan sampai detik terakhir. Karena sesungguhnya kesaksian itu akan dipertanggungjawabkan bukan hanya di dunia tp di akhirat.

Jadi..
Kalau ada yang berfikir bahwa PKS tidak mau legowo, hanya karena PKS kekeh mau nunggu hasil real count. Sesungguhnya bukan itu teman.

PKS dari dulu selalu taat mengawal suara di C1. Menang ataupun kalah. Berapapun persentase yang kami dapatkan.