Licik! Foto Habib Haidar FPI Jatim Dipasangkan Dengan Jokowi Di Badan Bus, FPI Protes!



Selasa, 23 Juli 2018

Faktakini.com, Jakarta - Licik! Jokowers hadir di Haul Tanggul ternyata hanya untuk memgambil foto Habib Haidar Alhamid Ketua DPD FPI Jawa Timur sekaligus tuan rumah acata, lalu kemudian menggabungkam fotonya dengan Jokowi lalu menyebarkannya di badan Bus supaya terkesan beliau adalah pendukung Jokowi.

Berikut pernyataan dari DPD FPI Jawa Timur

Bila melihat BUS ini,!!
Disitu ada gambar HB. HEDAR BIN AHMAD ALHAMID (Sohibul haul tanggul yg juga selaku ketua DPD FPI JAWA TIMUR ) yg waktu itu kedatangan rombongan PROJO untuk hadir haul. Sebagai tuan rumah sohibul haul beliau menyambut semua tamunya dengan ramah dan tidak membedakan satu dengan yang lain. Rupanya ada yg MENFOTO dan hal ini rupanya dibuat untuk KAMPANYE salah satu calon.

Habib Haidar, "Kalau beredar video bis seperti ini saya nyatakan mereka datang ke haul habib sholeh tanggul dan silaturohmi ke saya dan ada yg memfoto saya kemudian di pasang dibis dalam vidio ini tampa seizin saya jadi mohon pihak yg membuat bisa menjelaskan."

Klarifikasi dr DPD jatim

KESIMPULAN :

Mereka memasang FOTO tersebut tanpa ijin HB. HEDAR. Semoga pihak terkait yg memasang FOTO tersebut segera menjelaskan maksud dan tujuannya.!!
mereka memasang foto habib haydar al hamid supaya di liat habib haydar mendukung salah 1 calon di capres 2019
Pada hal habib haydar tidak mendukung siapa pun beliau menunggu komando HABIB RIZIEQ
# 2019GANTIPRESIDEN

Link Youtube Bus:

https://youtu.be/yVbNtjifErI
Licik! Jokower ambil foto Hb Haidar Alhamid lalu dipasangkan bersama Jokowi di badan Bus

https://youtu.be/8MC-5hOgHFs
Hb Haidar Alhamid FPI Jatim: tolong hapus foto saya di Bus yang dicatut jokowers tanpa izin