Prabowo - Ustadz Abdul Somad Dan Prabowo - Salim Segaf Direkomendasikan Ijtima' Ulama


Ahad, 29 Juli 2018

Faktakini.com, Jakarta - Nama Capres dan Cawapres untuk Pilpres 2019 yang direkomendasikan oleh Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional di Hotel Menara Peninsula Jakarta Pusat sudah beredar luas sejak semalam, Walau baru akan diumumkan secara resmi pada konferensi pers hari ini, Ahad (29/7/2018).

Yaitu sidang pleno pada hari Sabtu (28/7/2018) memutuskan Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional merekomendasikan Prabowo sebagai Capres, dan Cawapresnya adalah Dr. Habib Salim Segaf Aljufri dan Ustadz Abdul Somad. Ini adalah duet Nasionalis - Islam yang tentu pasti akan didukung oleh umat.

Pada menit-menit terakhir Penentuan, pesan Habib Rizieq Shihab Imam Besar Ummat Islam yang langsung dari Tanah Suci Makkah memutuskan hanya satu nama calon Presiden yaitu Prabowo Subianto dan dua Calon Wakil Presiden, yaitu Habib Salim Segaf Aljufri.

Pada rapat Pleno tersebut para peserta mengamini dan menyetujui terhadap pilihan calon pemimpin bangsa tersebut.

Keputusan lain hasil rapat komisi yaitu Komisi Dakwah mengusulkan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah diubah menjadi Gerakan Nasional Shalat Subuh berjamaah yang akan di bentuk di setiap wilayah di Indonesia.

Keputusan lainnya seperti pembahasan komisi Organisasi memutuskan untuk membentuk Majelis Permusyawaratan Ulama yang akan memulai pembahasan dan sosialisasi ke Daerah selama enam bulan sejak ditetapkannya keputusan tersebut.

Posting Komentar untuk "Prabowo - Ustadz Abdul Somad Dan Prabowo - Salim Segaf Direkomendasikan Ijtima' Ulama "