Sesepuh NU Kyai Syukron Makmun Restui Warga Nahdliyyin Gabung Ke PKS

Rabu, 11 Juli 2018

Faktakini.com, Jakarta - Sesepuh NU sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Daarul Rahman KH. Prof Syukron Ma'mun mengaku salut dengan sistem kerja yang telah dilakukan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Di PKS sistem kerjanya saya salut," kata Kiai Syukron. Hal tersebut beliau sampaikan kepada Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufrie, di kediamannya di Cipedak, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

Kiai Syukron Ma'mun mengaku banyak alumni pesantrennya yang menjadi kader PKS dan simpatisan PKS. "Alumninya kami banyak yang bergabung di PKS.  PKS tidak wahabi, makanya alumni saya restui untuk gabung PKS," ungkapnya.

Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufrie silaturahim ke Pondok Pesantren Daarul Rahman di Cipedak Jakarta Selatan. Ia ditemui langsung oleh Pengasuh Prof.KH. Syukron Ma'mun menjelang petang.

Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri bbersama dengan Pengasuh Pondok Pesantren Daarul Rahman KH Syukron Ma'mun, Selasa (10/7) sumber : (PKSFoto)

sumber : PKS.ID

4 komentar untuk "Sesepuh NU Kyai Syukron Makmun Restui Warga Nahdliyyin Gabung Ke PKS"

  1. Masih satu akidah, jangan sampai umat Islam tercerai berai dan saling bermusuhan

    BalasHapus
  2. Mantapkapks. smg kyai kita diberikan panjang umur. Saat ini umat butuh ulama pemersatu..

    BalasHapus
  3. https://www.islampers.com/2018/07/klarifikasi-kh-syukron-makmun-atas-klaim-beri-restu-pks.html?m=1

    BalasHapus
  4. Jangankan pesantren warga NU yg punya akal sehat jg sdh banyak yg goyah krn keberpihakan politik yg seharusnya nya tdk betpolitik praktis.

    BalasHapus