Diputarkan Video Habib Rizieq Evakuasi Jenazah Korban Tsunami Di Aceh, Jama'ah Di Monas Menangis

Sabtu, 29 September 2018

Faktakini.com, Jakarta - Ketua Umum DPP FPI KH Shobri Lubis menjadi Imam Sholat Isya' bberjama'ah di Monas, Sabtu (29/9/2018).

Usai Sholat Isya' do'a dipimpin oleh Imam FPI Jabar KH Maksum dan Imam FPI Banten Buya Qurthuby, yang diamini oleh ratusan ribu umat Islam yang hadir.

Di kedua layar besar yang berada di kanan dan kiri panggung, diputar video saat Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab turun langsung membantu di lokasi-lokasi bencana di Indonesia.

Antara lain video saat Habib Rizieq menggotong jenazah-jenazah korban Tsunami di Aceh tahun 2004 dan 2005, lalu video saat Habib Rizieq meninjau langsung lokasi banjir di Jakarta, gempa bumi di Padang, dan lain-lain.

Sontak banyak diantara jama'ah yang hadir meneteskan air mata menyaksikan ketulusan hati Habib Rizieq dalam menolong para korban bencana alam di Indonesia.

Dan lebih sedih lagi karena hingga detik ini umat Islam Indonesia tak bisa bertemu langsung lagi dengan Habib Rizieq di Indonesia.

Karena beliau yang siap berkampanye dan memenangkan Prabowo - Sandi di Pilpres 2019, dicekal di Arab Saudi tak bisa pulang ke Indonesia menjelang Pilpres 2019 ini karena -seperti kata para Advokat GNPF Ulama- seperti ada pesanan dari unsur-unsur dalam negeri Indonesia untuk mencekal Habib Rizieq sehingga tidak bisa pulang.

Posting Komentar untuk "Diputarkan Video Habib Rizieq Evakuasi Jenazah Korban Tsunami Di Aceh, Jama'ah Di Monas Menangis"