Prabowo: Habib Rizieq, Keberanian Anda Luar Biasa!

Senin, 24 September 2018

Faktakini.com, Jakarta - Secara terbuka, Haji Prabowo Subianto menyatakan kekagumannya atas keberanian Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Hal itu beliau nyatakan dihadapan ribuan jamaah yang memadati Masjid Istiqlal Rabu malam (19/4/2017). Dalam acara Sujud Syukur menyambut kemenangan Anies - Sandi yang menang telak melawan Ahok si penista agama Islam yang berpasangan dengan Djarot.

"Saya semakin berani berjuang dengan dukungan Anda semua para Habib dan para Ulama,“ ujar Prabowo yang mengakhiri sambutan singkatnya dengan pekik Takbir Allahu Akbar berkali-kali.

Anies Baswedan yang ikut hadir dalam acara itu,  juga memberi sambutan. Ia berkali-kali mengucapkan terimakasih pada umat Islam di Jakarta dan di Indonesia. Karena keberhasilannya ini berkat doa umat di seluruh Indonesia. “Dari surau-surau kecil di gunung-gunung, di desa-desa di Indonesia semua doa tertuju ke Jakarta. Dan doa rakyat Indonesia akhirnya didengar Allah,”ucap Anies haru.

Sementara itu, dalam sambutannya Imam Besar FPI, Habib Rizieq yang berkali-kali disambut gemuruh takbir, menekankan dan mengingatkan agar umat senantiasa Istiqamah berjuang dan tidak sekedar memenangkan Gubernur Muslim, tapi juga terus berjuang membela agama.

“Kemenangan kita ini baru awal dari perjuangan,” ujar Habib.

Habib juga berpesan agar kaum Muslimin kita tidak jumawa dan tetap tenang dan tidak terpancing provokasi apapun. |

Sumber:  wartakota

Posting Komentar untuk "Prabowo: Habib Rizieq, Keberanian Anda Luar Biasa! "