Bendera Tauhid Dibilang Benderanya HTI Adalah Tuduhan Ngawur Dan Dangkal

Sabtu, 27 Oktober 2018

Faktakini.com

Mereka menuduh Pengibaran Bendera Tauhid di Hari Santri yang terjadi di beberapa wilayah dianggap sebagai Gerakan sistematis yang diprakarsai oleh HTI.

Tuduhan yang terlalu dangkal ini menunjukan bahwa mereka tidak paham yang terjadi selama ini dilapangan, atau memang mereka sekedar mencari Pembenaran atas apa yang telah dilakukan oleh Beberapa Anggota Banser yang dengan sengaja mempertontonkan pembakaran Bendera Tauhid di Hari Santri yang terjadi di Garut dan mengajak Masyarakat untuk mempercayai bahwa memang ada Gerakan tersebut.

Saran kami, sesekali hadirlah ke Acara acara semacam Tabligh Akbar dan sejenisnya. Niscaya anda akan dapati Bendera bendera Tauhid berkibar disana. Mereka yang membawa nya bukanlah Kader HTI. Bahkan banyak dari mereka yang tidak tahu menahu apa itu HTI.

Nah, wajar jika saat acara Hari Santri banyak yang membawa Bendera Tauhid semacam itu karena itu hal yang lumrah dan wajar kita lihat di setiap Acara acara semacam itu.

Jadi, kami rasa tuduhan yang di lontarkan PBNU atau GP ANSOR yang mengatakan adanya Gerakan yang terkordinir terkait Pengibaran Bendera Tauhid di Hari Santri itu merupakan Tuduhan Ngawur dan mengada ada.

Posting Komentar untuk "Bendera Tauhid Dibilang Benderanya HTI Adalah Tuduhan Ngawur Dan Dangkal"