FPI Brebes Galang Dana Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Di Palu Dan Donggala

Kamis, 4 Oktober 2019

DPW FPI KAB. BREBES PEDULI KORBAN GEMPA & TSUNAMI DI DONGGALA & PALU (SULAWESI TENGAH)

Akhir-akhir ini Negeri kita sedang mengalami berbagai macam ujian dan musibah yang diberikan oleh ALLAH SWT.

Setelah terjadinya GEMPA BUMI di LOMBOK (NTB), kemarin telah terjadi GEMPA BUMI & TSUNAMI di DONGGALA DAN PALU (SULAWESI TENGAH).

Terjadinya musibah tersebut mengetuk hati kami Keluarga Besar DPW FPI KAB. BREBES beserta sayap juangnya yaitu LPI & MPI untuk peduli terhadap saudara kami disana.

Oleh karena itu, kami Keluarga Besar DPW FPI KAB. BREBES beserta sayap juangnya yaitu LASKAR PEMBELA ISLAM (LPI) & MUJAHIDAH PEMBELA ISLAM (MPI) berupaya melakukan AKSI PENGGALANGAN DANA PEDULI GEMPA & TSUNAMI DONGGALA DAN PALU tahap pertama di PASAR INDUK BREBES & LAMPU MERAH BHAKTI ASIH.




Semua itu kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami kepada saudara-saudara kami disana dan sebagai semboyan dari kami yaitu FPI PELAYAN UMAT sekaligus intruksi dari IMAM BESAR AL HABIB MUHAMMAD RIZIEQ BIN HUSEIN SYIHAB bahwa FPI harus berada paling depan disaat ada bencana alam terjadi.

Mudah-mudahan usaha kami dalam membantu mereka bisa bermanfaat untuk mereka walau masih jauh dari apa yang dibutuhkan oleh mereka. Semoga ALLAH SWT memberikan ketabahan bagi mereka dan tetap menjadikan mereka sebagai hamba yang bertaqwa, Amin Ya Robbal 'Alamin.


#FPI_PEDULI_DONGGALA
#FPI_PEDULI_PALU
#FPI_PELAYAN_UMAT
#FPI_PEMBELA_AGAMA
#FPI_BENTENG_ASWAJA
#FPI_GARDA_NKRI
#FPI_BERKAH
#LPI_BERKAH
#MPI_BERKAH

Posting Komentar untuk "FPI Brebes Galang Dana Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Di Palu Dan Donggala"