Hari Kedua FPI Kuningan Galang Dana Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Sulteng

Jum'at, 5 Oktober 2018

Faktakini.com, Kuningan - Hari ini, Jum'at (5/10/2018) adalah hari kedua FPI Kuningan menggalang untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Yang hadir dalam acara Penggalangan Dana hari ini yaitu Ustadz Lukman (Sekretaris DPW FPI Kuningan), Bapak Wawan Dermawan (Hetua Hilmi Kabupaten Kuningan), Laskar Front Pembela Islam (LPI), Front Santri Indonesia (FSI), Badan Anti Teror (BAT), Front Mahasiswa Indonesia (FMI), dan Mujahidah Pembela Islam (MPI)

Serta DPC-DPC yang ada di Kuningan Jawa Barat juga turun untuk melakukan penggalangan dana untuk membantu korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Aksi peduli ini dilakukan di sekitaran Lampu Merah Bundaran Cijoho, Kuningan.

Adapun dana yang terkumpul dalam aksi penggalangan dana ini terkumpul hari Pertama Rp. 5.400.000, hari kedua sebesar Rp.7.700.000.





Jadi selama dua hari dana terkumpul Rp.13.100.000, yang akan dikirim langsung setelah penggalangan dana selesai selama 1 minggu kepada korban gempa dan tsunami di Palu dan di Donggala.

Bapak Wawan Darmawan Ketua Hilmi Kabupaten Kuningan mengatakan, "Alhamdulillah kepercayaan umat terhadap FPI tidak luntur oleh berita yang mengatakan relawan Hilmi FPI yg sigap cepat membantu saudara kita di sukawesi itu hoax. Ini dibuktikan dengan antusiasnya kepercayaan Umat untuk menitipkan bantuan kepada FPI. Terima kasih buat umat yang sudah membantu sedikit meringankan beban. Dan buat Laskar, BAT, FSI, FMI, MPI & DPC - DPC FPI Kuningan Tetap semangat!"

"Kami Segenap Keluarga Besar FPI Mengajak kepada masyarakat Kuningan untuk berpartisipasi untuk meringkan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Semoga saudara kita disana diberikan Kesabaran dan Ketabahan atas Musibah yang menimpa Sulteng",  ujar Ustadz M.Hasan. A. (Wali Laskar Kuningan).

Posting Komentar untuk "Hari Kedua FPI Kuningan Galang Dana Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Sulteng"