Ribuan Umat Islam Hadiri Aksi Bela Tauhid Di Tugu Adipura Bandar Lampung

Sabtu, 27 Oktober 2018

Faktakini.com, Jakarta -
Alhamdulillah Hari Jum'at, 26 Oktober 2018 telah terselenggara Aksi Bela Kalimat Tauhid di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Ba'da Sholat Jum'at, ribuan umat Islam Lampung langsung tumpah ruah ke jalan-jalan untuk mengikuti Aksi Bela Tauhid, untuk mengecam dan menuntut oknum Banser yang telah melakukan pembakaran Bendera Tauhid Di Garut pada hari Senin (22/3/2018) lalu segera diproses hukum.

Aksi Longmarch ribuab umat Islam ini dilakukan setelah Sholat Jum'at, start dari Masjid At Taqwa dan berakhir dengan orasi di Tugu Adipura, kota Bandar Lampung.

Sebagai penutup aksi dibacakan pernyataan sikap Forum Umat Islam Bersatu Bela Tauhid (FUIBBT) yang intinya menuntut proses hukum terhadap pelaku pembakar Bendera Tauhid.

Aksi ini baru merupakan awal, karena jika tak ada gerakan yang nyata dari pemerintah khususnya kepolisian untuk menegakkan hukum kepada oknum anggota Banser tersebut, maka Forum Umat Islam Bersatu Lampung akan nenggelar aksi yang lebih besar lagi di Kota Bandar Lampung.


Demikian Pernyataan dari perwakilan panitia acara oleh Alhabib  Umar bin Abduillah Assegaf Imam Daerah FPI Provinsi Lampung.

Posting Komentar untuk "Ribuan Umat Islam Hadiri Aksi Bela Tauhid Di Tugu Adipura Bandar Lampung"