Sultan Pontianak: Munafik Pembakar Bendera Tauhid! Kalau Ada Disini Saya Hadapi Paling Depan!

Kamis, 25 Oktober 2018

Faktakini.com, Pontianak - Malam ini, Kamis (25/10/2018) berlangsung acara Tabligh Akbar di Pontianak, Kalimantan Barat.

Acara ini dihadiri oleh Sultan Pontianak Sultan Mahmud Abubakar Algadri, Habib Hanif Alatas serta para Ulama, Habaib, dan ribuan umat Islam yang memadati lokasi acara.

Dalam sambutannya, Sultan Pontianak menyinggung pembakaran Bendera Tauhid di Garut, Jawa Barat pada peringatan Hari Santri, Senin (22/10/2018) lalu.

Pernyataan beliau begitu keras sehingga siapapun kelompok yang pro terhadap pembakaran Bendera Tauhid pasti akan ciut, apalagi yang mengeluarkan pernyataan ini bukan orang sembarangan, melainkan Sultan ke 9 Kerajaan Pontianak dan beliau pun adalah seorang Habaib.

Sultan Mahmud menyatakan, "Yang bakar Bendera Tauhid adalah Muslim Munafiq!  Banser dan NU di Pontianak jangan sampai Ikut-ikutan seperti yg di Garut!", ancam beliau.

Tak cukup dengan pernyataannya yang tegas dan menggelegar itu, Sultan Pontianak kemudian mengeluarkan ultimatum, "Kalau di Pontianak ada yang menghinakan panji-panji Islam, Demi Allah saya yang di depan!".

Bahkan beliau di akhir ceramahnya menyatakan Oknum Banser yang bakar Panji Rasulullah SAW adalah Muslim Munafiq, sudah mirip-mirip PKI, dan kalau PKI itu harus dilawan.

Beliau pun menghimbau aparat agar memproses  hukum secara Adil, jangan sampai kalau umat Islam yang tertuduh ditangkap dalam hitungan menit, tapi kalau umat Islam jadi korban dibiarkan.'

Posting Komentar untuk "Sultan Pontianak: Munafik Pembakar Bendera Tauhid! Kalau Ada Disini Saya Hadapi Paling Depan!"