Tegas! Usai Pecat Sarumpaet, Prabowo: Kalau Ada Tim Kami Yang Berbohong, Kami Tindak!

Kamis, 14 Oktober 2018

Faktakini.com, Jakarta - Jawaban tegas Prabowo usai memecat Ratna Sarumpaet yang telah membohonginya, hingga kini terus menuai pujian masyarakat.

'Begini, kita berpikir positif. Saya bersyukur ini tidak terjadi dan saya di depan rakyat Indonesia saya meminta maaf, tapi saya tidak merasa bersalah, jika saya agak grasak-grusuk, namanya baru belajar tim saya ini baru berapa bulan, tapi tidak ada alasan ya kalau salah tetap salah," ujar Prabowo Subianto saat jumpa pers di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018) malam.

Menjawab pertanyaan dari wartawan mengenai permintaan maafnya atas perbuatan Ratna Sarumpaet,

Prabowo Subianto sebagai Ketua Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional siap pasang badan untuk anak buahnya.

"Iya saya pemimpinnya, saya akan bertanggung jawab. Jadi saya di sini atas nama pribadi dan sebagai pimpinan daripada tim kami. Saya minta maaf kepada publik bahwa saya telah ikut menyuarakan sesuatu yang belum diyakini kebenarannya," tutur Prabowo Subianto.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Partai Gerindra ini juga menyampaikan bahwa posisi Ratna Sarumpaet sebagai Juru Kampanye Nasional sudah dicabut.

"Dengan demikian saya ingin tegaskan, pertama bahwa saya telah meminta ibu Ratna Sarumpaet mengundurkan diri dari badan pemenangan dan beliau telah lakukan itu sudah ada suratnya," ucap Prabowo Subianto.

Dan mengenai proses hukum, Prabowo Subianto juga mengambil keputusan tegas. Ia menyerahkan masalah Ratna Sarumpaet ini kepada pihak berwajib.

"Kedua juga persilahkan kalau ada proses hukum yang harus dilaksanakan, beliau harus bertanggung jawab. Saya kira demikian intinya. Kami juga tidak bisa mentolerir berita bohong, oleh karena itu kami tegas kalau ada tim kami yang berbohong akan kami tindak dan kami bahkan akan minta aparat untuk lakukan penindakan sesuai dengan hukum," kata Prabowo Subianto.

Posting Komentar untuk "Tegas! Usai Pecat Sarumpaet, Prabowo: Kalau Ada Tim Kami Yang Berbohong, Kami Tindak!"