Ucapan Terima Kasih Habib Hanif Alatas Atas Suksesnya Milad Ke - 1 FSI

Rabu, 24 Oktober 2018

Faktakini.com

Habib Hanif Alatas

Assalamualaikum,  Wr,  Wb.

Ucapan syukur alhamdulillah lalu ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada segenap Habaib dan Ulama,  Para Kyai dan Pengurus Pesantren,  Kaum Santri dan Umat Islam yang telah hadir serta membantu suksesnya acara Perayan Hari Santri Nasional serta Milad ke - 1 Front Santri Indonesia  FSI ( Sayap organisasi FPI )  yang diselenggarakan di Lapangan Masjid Amalia,  Ciawi,  Bogor, pada Senin Malam Selasa 22 Okt 2018, dengan sukses dan insya Allah berkah alhamdulillah.

Wa Bil Khusus ucapan terima kasih kami haturkan kepada Imam Besar Ayahanda al-Habib Muhammad Rizieq Syihab,  serta segenap Imam dan pengurus FPI dari Pusat sampai ke Daerah. Begitupula para Ulama yang Hadir; Habibana Quraisy bin Qosim Baharun,  Akhuya Habib Bahar bin Ali bin Smith,  Ust Haikal Hasan, Hb Hasan bin Abdulqodir Alathas, Hb Ali Baagil, Hb Mahdi bin Hamzah as-Seggaf,  Hb Nabil Habsyi,  Hb Utsman bin Yahya, Hb Ali bin Jindan,  Hb Lutfi al-Haddad,, seluruhnya tidak dapat kami sebutkan satu persatu tanpa mengurangi rasa hormat kami Kepada beliau.

Begitu Wakil Ketua DPR RI Bpk Fadli Zon,  Wakil Bupati Bogor Bpk Iwan Setiawan dan Tamu Kehormatan kami Calon Presiden RI  Bpk Prabowo Subianto.

Serta segenap panitia  dari berbagai Elemen ( FSI,  FPI Boraya, MJBP,  LIF, LPI,  BATF,  MPI, Dll)  yang bekerja keras demi suksesnya acara ini, juga semua yang telah membantu baik secara moril atau materil Jazakumullah Ahsanal Jaza.

Dengan rahmat Allah,   acara ini dihadiri lebih dari 100 Ribu Umat Islam dan Santri ( Jamaah memanjang dari lapangan sampai memenuhi Pasar Ciawi dan ke arah jalan tol) dengan semangat Pesantren dan Santri,  seluruh Hadhirin ber-Ikrar untuk Perjuangkan Komando Ulama,  Khususnya Imam Besar al-Habib Muhammad Rizieq Syihab serta selalu berjuang menjaga kesucian KALIMAT TAUHID dari segala jenis penodaan.

Doakan kami dari Front Santri Indonesia agar diberikan ke-Istiqomahan dalam Membela Agama, Ulama dan Negara.

ALLAHU AKBAR !! ALLAHU AKBAR !!  ALLAHU AKBAR !!

Wa Alaikum Salam, Wr,  Wb.

Hormat Kami

Alfagir  Muhammad Hanif Alathas,   Lc.
Ketua Umum Front Santri Indonesia ( FSI)

Posting Komentar untuk "Ucapan Terima Kasih Habib Hanif Alatas Atas Suksesnya Milad Ke - 1 FSI"