(Video) Relawan FPI Evakuasi Jenazah Demi Jenazah Korban Gempa Dan Tsunami Di Petobo, Palu




Jum'at, 5 Oktober 2018

Faktakini.com, Palu - Dalam sunyi senyap publikasi Media, Relawan HILMI - FPI terus bekerja setiap hari memburu mayat demi mayat para korban gempa bumi dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Pada hari Kamis, 4 Oktober 2018 Tim Relawan FPI-HILMI mengevakuasi Jenazah para korban semburan lumpur di Kecamatan Petobo, Palu Sulawesi Tengah.

Sungguh pemandangan yang menyayat hati melihat jenazah demi jenazah para korban yang sedang dievakuasi oleh FPI dan Relawan lainnya.

Total Jenazah di Kecamatan Petobo yang berhasil diitemukan dan dievakuasi hari ini oleh para Relawan HILMI - FPI yang dibantu para Prajurit TNI berjumlah 8 orang, terdiri dari jenazah Lelaki 3 orang, Jenazah Perempuan 3 orang, dan Anak-anak 2 jenazah. Dan jumlah yang dievakuasi masih terus bertambah.

Semoga para korban semburan lumpur akibat gempa bumi di Palu ini diberikan tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT, dan para Relawan HILMI - FPI yang tak kenal lelah memburu dan mengevakuasi mayat semoga meraih keridhoan Allah SWT.

Klik video: