Sudah Tuduh Lawan Jokowi Pemasang Poster "Raja Jokowi", Demokrat: Kalau Jantan Minta Maaflah!

Senin, 19 November 2018

Faktakini.com, Jakarta -  Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira pernah menuding pemasang poster “Jokowi Raja” adalah pihak yang tak mau petahana Joko Widodo kembali menjadi presiden alias Antijokowi.

“Jelas, atribut ini datang dari kaum ‘Anti-Jokowi Presiden’,” kata Andreas dikutip detikcom, Senin (12/11/2018).

Tudingan Ketua DPP PDIP itu kini tidak terbukti setelah ditemukan pemasang poster “Jokowi Raja” ternyata dari Relawan Jokowi sendiri.

Kabar ini membuat geram Ketua DPP Demokrat, Jansen Sitindaon. Karena pernyataan Andreas dianggap tendensius dan menuduh.

“Ini berita Senin kemarin. Isinya sangat tendensius dan menuduh! Sekarang sdh jelas dan terang: bahwa yg masang itu pendukung @jokowi sendiri,” tegas Jansen di twitter.

Oleh sebab itu, Jansen menyarankan pihak PDIP minta maaf atas tuduhan tersebut jika tidak mau disebut betina.

“Untuk itu kalau “jantan” (istilah kami orang Medan ini) segera minta maaflah. Kalau enggak ya betinalah jadinya,” sarannya. [swr]

JANSEN SITINDAON
@jansen_jsp
 Ini berita Senin kemarin. Isinya sangat tendensius dan menuduh! Sekarang sdh jelas dan terang: bahwa yg masang itu pendukung @jokowi sendiri. Untuk itu kalau "jantan" (istilah kami orang Medan ini) segera minta maaflah. Kalau enggak ya betinalah jadinya.

 https://m.detik.com/news/berita/4298294/pdip-poster-raja-jokowi-datang-dari-kaum-anti-jokowi-presiden …

Sumber: Gelora.co