Ma'ruf Amin Jatuh Di Kamar Mandi, Koordinator Reuni Akbar 212 Menjenguk

Rabu, 5 Desember 2018

Faktakini.com, Jakarta -   Koordinator Panitia Reuni Akbar 212 KH Yusuf Martak menyambangi KH Ma'ruf Amin yang sakit dan kakinya sempat di-gips usai jatuh di kamar mandi, di kediamannya Jalan Situbondo nomor 12, Menteng, Jakarta pada Selasa, 4 Desember 2018.

"Ya betul. Beliau tadi datang kerumah Situbondo," ujar Putri sulung Ma’ruf, Siti Ma’rifah saat dihubungi Tempo pada Selasa, 4 Desember 2018.

Namun, Siti mengaku tidak tahu ihwal apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Ketika dikonfirmasi, Yusuf Martak mengatakan, kehadirannya adalah sebagai pengurus MUI. Dia hadir untuk menjenguk Ma'ruf yang tengah sakit.

"Kami mendengar Kiai Ma'ruf sedang sakit karena terjatuh. Kakinya terkilir. Jadi tadi ramai-ramai bersama pengurus MUI membesuk ke rumah beliau," ujar Ketua GNPF Ulama ini.

Ustadz Yusuf Martak mengaku, kunjungannya hanya sebatas membesuk orang tua dan Ketua Umum MUI yang sedang sakit. Dia tidak menjawab lugas saat ditanya apakah ada pembahasan ihwal Reuni Akbar 212 saat bertemu Ma'ruf Amin.

Beberapa hari yang lalu, Siti Ma'rifah membenarkan bahwa ayahandanya tengah sakit setelah jatuh di kamar mandi. "Kakinya sedikit terkilir akibat terpeleset di kamar mandi,” ujar Ma’rifah saat dihubungi Tempo beberapa waktu lalu.

Foto:  Koordinator Panitia Reuni 212, Yusuf Martak menyambangi calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin di kediamannya, Jalan Situbondo nomor 12, Menteng, Jakarta pada Selasa, 4 Desember 2018.

Sumber: Tempo