Reuni 212, Istiqomah Berjuang Teladan Yang Ditunjukkan Habib Rizieq Shihab

Senin, 3 Desember 2018

Faktakini.com

*ISTIQOMAH BERJUANG TELADAN YANG DI TUNJUKKAN IMAM BESAR HABIB MUHAMMAD RIZIEQ SYIHAB*

Habib Idrus b Hasyim Alatas ini sosok ulama pejuang  yang saya kenal sejak lama..
Dalam satu pesannya pada saya, pagi ini beliau memberikan nasehat berharga bahwa Istiqamah dalam berjuang memiliki kemuliaan 1000 karamah..

Aksi Reuni 212 kemarin yang menembus 10 juta ummat Islam, bahkan dihadiri ummat agama selain Islam, itu membuktikan kebenaran hakekat 1000 karamah pantas dimiliki pejuang hebat seperti Habib Rizieq Shihab..

Dengan jalan istiqamah dari seorang ulama terhormat seperti Habib Rizieq Shihab inilah, kecintaan berbalut ketaatan ummat menjadi medan magnit kebangkitan, kemuliaan, dan karomah ummat Islam Indonesia..

Tidak mungkin ada yang bisa menafikan energi kebangkitan ummat melalui Reuni 212 yang menghadirkan 10 jutaan dalam satu rangkaian kekuatan cinta dan ketaatan atas seorang ulama seperti Habib Rizieq Shihab.

Aksi Reuni 212 kemarin adalah jalan istiqamah Habib Rizieq Shihab. Walaupun pintu kejahatan bertubi-tubi menghantam beliau, bahkan tipuan dari manusia yang mengkhianatinya untuk melumpuhkan jalan istiqamah itu, terbukti semuanya kejahatan itu berakhir sia-sia..Akan terjungkal satu-demi satu..

Jalan istiqamah pada kenyataannya benar seperti yang diucapkan Habib Idrus bin Hasyim Alatas, pasti akan menghasilkan 1000 karomah. Reuni 212 kemarin membuktikan itu..

Allahu AkbarπŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—
( Abdullah Uwais Alatas _ Aktivisis SILABNA )

#Kami_Bersama_IBHRS
#5SILA_SILABNA

Foto: Habib Rizieq Shihab dan Habib Idrus bin Hasyim Alatas