Silaturahmi Di Kediaman Habib Rizieq, Lima Dzurriyat Pendiri NU Serukan Nahdliyyin Hadir Reuni 212

Sabtu, 1 Desember 2018

Faktakini.com, Jakarta - Pada hari ini, Sabtu (1/12/2018) kediaman Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat kedatangah para tamu istimewa.

Mereka adalah lima orang keturunan Hadratussyeikh KH Hasyim Asy'ari dan KH Wahab Chasbullah Pendiri Nahdlatul Ulama (NU), yaitu:

1. KH Agus Solachul Aam Bin KH Wahib Wahab / Gus Aam Wahib, beliau Putra mantan Menteri Agama RI & Anggota DPR RI. Cucu KH Wahab Chasbul lah pendiri NU.

2. KH Ghozi Wahib Wahab
Bin KHM Wahib Wahab
/ Gus Ghozi Wahib.  Putra KH M Wahib Wahab  mantan menteri Agama RI dan Anggota DPR RI, Cucu KH Wahab Chasbullah.

3. KH Wachid Mu'in
atau Gus Wachid Muin
putra KH Abdul Muin bin Thoyyib & Hj Chodijah binti KH Wahab Chasbullah
Cucu KH Wahab Chasbullah pendiri NU.

4. KH Abdul Rozak
atau Gus Rozak. Cicit KH Wahab Chasbullah pendiri NU.

5 KH Irfan Yusuf Hasyim
/ Gus Irfan Yusuf, cucu KH Hasyim Asy'ari pendiri NU.

Dipimpin oleh Gus Aam, mereka semua yang telah resmi mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo - Sandi, melakukan kunjungan silaturahmi dengan keluarga Habib Rizieq Shihab serta pengurus DPP FPI.

Dari keluarga Habib Rizieq ada Habib Hanif Alatas dan Habib Hanif Alatas, serta para pengurus DPP FPI seperti Ketua Umum KH Shobri Lubis, Waketum KH Ja'far Shiddiq dan Bendahara Umum Ustadz Haris Ubaidillah.

Pertemuan berlangsung akrab dan penuh kehangatan. Dan makin mempererat hubungan diantara semua yang hadir.

Dalam pertemuan ini para keturunan Pendiri NU menyatakan mendukung 212 dan akan hadir semuanya Ahad pagi di Monas, 2 Desember 2018, serta menyerukan kepada seluruh warga Nahdliyyiin untuk hadir di Reuni Akbar 212.