Al Ghazali Dan Nissa Sabyan Dukung PAS, Generasi Milenial Makin Kompak Menangkan Prabowo - Sandi

Selasa, 29 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Sepertinya Generasi Milenial tak memiliki alasan lagi untuk tidak mendukung Paslon Prabowo - Sandi.

Selain karena Sandiaga Uno adalah satu-satunya Generasi Milenial yang bertarung di Pilpres 2019 (tiga lainnya sudah tua), para icon Generasi Milenial lainnya juga sudah kompak bergabung dukung Prabowo - Sandi, termasuk penyanyi muda Muslimah Nissa Sabyan yang namanya sedang meroket.

Tak hanya itu, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferdinand Hutahaean, menyebut putra sulung Ahmad Dhani Prasetyo, Al Ghazali, akan ikut menggalang dukungan memenangkan capres-cawapres nomor urut 02 tersebut.

"Informasi yang saya dapat bahwa betul Al akan turun gelanggang, memenangkan Prabowo-Sandi," kata Ferdinand kepada CNNIndonesia.com saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Selasa (29/1).

Al sendiri kata Ferdinand memiliki potensi yang cukup besar untuk menggaet banyak suara dan dukungan terhadap Prabowo-Sandi. Apalagi, kata dia, untuk kalangan milenial atau pemilih muda.

Tak hanya itu, Ferdinand menyebut pascavonis hakim kepada Ahmad Dhani Al memiliki keinginan kuat untuk meneruskan perjuangan ayahnya.

"Ini sebuah spirit yang bergelora untuk akhiri kezaliman yang berkuasa, Al meneruskan perjuangan ayahnya," kata dia.

Meski telah meyakini Al akan bergabung, Ferdinand sendiri mengaku dirinya belum berkomunikasi secara langsung dengannya.

Namun, kata dia, BPN sangat terbuka jika memang putra pertama dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu serius bergabung.

"Saya belum komunikasi langsung. Tapi dari informasi yang saya dapat betul [akan bergabung]. Kami tentu sangat senang dan tangan terbuka menerima dia [Al]," katanya.

Pihaknya pun kemudian menyebut akan segera melakukan janji temu untuk berkomunikasi langsung dengan Al terkait hal tersebut.

"Ya tentu kami akan komunikasikan karena energi Al akan sangat besar menambah suara terutama kaum milenial," katanya.

Sebelumnya, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan hukuman satu tahun enam bulan penjara kepada musisi Ahmad Dhani Prasetyo dalam kasus ujaran kebencian. Dhani dilaporkan  oleh para pendukung Paslon 01.

Sumber: CNNI

Posting Komentar untuk "Al Ghazali Dan Nissa Sabyan Dukung PAS, Generasi Milenial Makin Kompak Menangkan Prabowo - Sandi"