Amazing! Duet Generasi Milenial Sandiaga Dan Nissa Sabyan Satu Panggung Di Makassar

Ahad, 27 Januari 2019

Faktakini.com, Makassar - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, diundang acara Kumpul Akbar Rebut Sejuta Bintang di Makassar. Dalam acara tersebut Sandi sempat satu panggung dengan Khoirunnisa alias Nissa Sabyan.

Puluhan ribu massa yang hadir nampak senang dua orang Generasi Milenial idola rakyat ini satu panggung.

Sandi mengaku tergetar dan hanyut mendengarkan lagu-lagu yang dilantunkan Nissa. Menurutnya, lagu yang dilantunkan Nissa datang dari hati.

"Ya terus terang saya sangat hanyut dan tergetar mendengar lagu-lagu yang dilantunkan oleh Nissa Sabyan. Tadi kita melihat suatu semangat dari masyarakat di kota Makassar. Dan lagu-lagu Nisa datang dari hati dan sesuatu datang dari hati insyaallah meraih sukses untuk meraih rezeki sejuta bintang," tutur Sandi lewat keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (26/1/2019).

Dalam acara ini, Sandi dan Nissa mendapatkan kehormatan menjadi anggota utama Rebut Sejuta Bintang. Acara ini digelar di Lapangan Karebosi, Makassar.

Kemudian dalam kesempatan ini Sandi menyatakan tak berbicara politik dan kampanye. Dia mengatakan hanya mengajak untuk meningkatkan ekonomi masyrakat dengan menciptakan lapangan kerja. Sandi sempat bercerita saat dirinya terpuruk.

"Saya dulu pernah terpuruk. Dipecat dan tidak punya uang. Tapi saya tidak menyerah pada keadaan, saya memulainya dengan tiga karyawan. Dan alhamdulillah akhirnya, bisa memperkerjakan 30 ribu karyawan," kata dia.

Menurut Sandi, untuk menjadi pengusaha diperlukan kerja keras. Selain itu, dibutuhkan pula kerja cerdas.

"Setelah kerja cerdas kita juga kerja tuntas, mengerjakan apapun sampai selesai. Nah terakhir kerja ikhlas. Apapun hasilnya kita ikhlas. Ikhlas kepada Yang Maha Kuasa. Ini yang saya sebut 'empat as', yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas," kata Sandi.

Sehari sebelumnya, Sandi juga menghadiri acara relawan Prabowo Sandi yng digelar di Kalegowa, Somba Opu, Kabupaten GOwa.

“Semangatnya luar biasa. Ini menambah semangat kami, Prabowo-Sandi untuk terus memperjuangkan harapan rakyat yakni ekonomi Indonesia yang lebih baik,” tulis Sandi melalui media sosialnya.

Foto: Sandi mendapat kehormatan sebagai anggota utama Rebut Sejuta BintangSandi mendapat kehormatan sebagai anggota utama Rebut Sejuta Bintang (Foto: Dok. Istimewa)

Sumber: Detik

Posting Komentar untuk "Amazing! Duet Generasi Milenial Sandiaga Dan Nissa Sabyan Satu Panggung Di Makassar"