Didukung Habib Rizieq Dan Ustadz Abdul Somad, Prabowo - Sandi Diprediksi Menang Telak

Rabu, 2 Januari 2018

Faktakini.com, Jakarta - Sungguh beruntung anda atau siapapun yang berada dalam Gerbong Ulama di Pilpres 2019, yatu Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Shihab dan Da'i puluhan juta umat Ustadz Abdul Somad (UAS) mendukung Prabowo - Sandi

Sementara di Gerbong Sebelah pendukung petahana isinya antara lain dalah Ahok, Abu Janda, Viktor Laiskodat, Ade Armando, Iwan Bopeng, Sukmawati, Denny Siregar, Gus Yaqut, Gus Nuril, Nusron Wahid, Guntur Romli, dan sejenisnya. Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillah kita TIDAK BERADA dalam gerbong ini.

Kedua Ulama Besar ini Habib Rizieq Shihab dan Ustadz Abdul Somad telah lama menyatakan dukungannya kepada Paslon pilihan Ijtima' Ulama  Prabowo - Sandi untuk memenangkan Pilpres 2019.

Menurut laporan Jurnalis Faktakini.com dari sumber FPI bahkan UAS menyatakan siap berkampanye secara all out dan habis-habisan untuk memenangkan Pasangan Calon yang didukung oleh Habib Rizieq pada Pilpres 2019 nanti, yaitu Prabowo - Sandi.

Ustadz Abdul Somad menyatakan, "Saya siap full kampanye dan dukung Pasangan Capres - Cawapres yang akan didukung Imam Besar kita Habib Rizieq Shihab pada Pilpres 2019!"

Anda cinta Habib Rizieq Shihab dan Ustadz Abdul Somad? Dukung dan menangkan paslon yang didukung oleh Ustadz Abdul Somad dan Habib Rizieq Shihab yaitu Prabowo - Sandi. Allahu Akbar!