FPI Poso Galang Dana Untuk Korban Banjir Di Gowa

Jum'at, 25 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Alhamdulillah pada hari kamis, 24 Januari 2019 telah dilakukan Penggalangan Dana Untuk korban banjir Gowa Sulawesi Selatan oleh DPW FPI Kab. Poso bersama MPI Kab.Poso, Sulawesi Tengah.

Ribuan rumah tenggelam Akibat Banjir yang melanda ini. Korban berjatuhan duka mereka adalah duka kita semua, saat ini dibutuhkan kepedulian dan uluran tangan dari tangan" kita yg iklas yang insya Allah dgn tangan" iklas itu akan dipenuhi oleh rahmat dari Allah SWT.

Dari tangan" yg iklas itu terbetik hati kita untuk memberi dan muda2han pemberian itu menjadikan tabungan akhirat untuk kita.

Oleh dan sebab itu mari segenap masyarakat yg berada di Sulteng maupun yang berada di Poso serta dimanapun berada, agar senantiasa dapat mengulurkan bantuan   melalui  DPD FPI Sulteng Dan DPW FPI Poso, dan bantuannya akan disalurkan kepada masyarakat korban banjir.

Bantuan dapat melalui
••●═❁══◎✾☆﷽☆✾◎══❁═●••
*PEDULI KEMANUSIAAN*
Bank Syariah Mandiri (Kode 451)
No. Rek 712-5112-239
a.n Kemanusiaan Front
•═════◎❅◎❦۩❁۩❦◎❅◎═════•
kepada yang sudah mengiklaskan hati untuk memberi bantuannya mohon konfirmasi melalui nomor
HP 📲: 08114501846

DPW FPI Kab.Poso bersama MPI Kab.Poso turut berbelasungkawa atas musibah banjir bandang yg menimpa provinsi sulawesi selatan, semoga Allah SWT memberikan kekuatan, kesabaran dan melindungi saudara-saudara kita disana Aamiinnn🤲

Posting Komentar untuk "FPI Poso Galang Dana Untuk Korban Banjir Di Gowa "