Mantap! Prabowo - Sandiaga Akan Paparkan Sukses OK OCE Nasional Di Debat Pilpres

Kamis, 24 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta -
Paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan memaparkan program sukses OK OCE nasional di Debat Pilpres 2019 selanjutnya.

Program tersebut dinilai Sandiaga sebagai salah satu solusi untuk memecahkan persoalan lapangan kerja.

"Memang kami melihat bahwa tuntutan dari masyarakat, program- program yang bisa langsung dirasakan untuk meningkatkan peluang kerja dan memperbaiki keadaan ekonomi di masyarakat ini sangat ditunggu. Oleh karena itu varian daripada OK OCE dan ada beberapa program yang langsung bisa kita hadirkan di masyarakat akan merupakan bagian daripada showcase yang akan kita tampilkan di debat-debat selanjutnya," kata Sandiaga di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (24/1/2019).

Debat Pilpres kedua akan dilaksanakan di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, pada 17 Februari 2019. Tema yang diangkat adalah energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup dan kehutanan serta infrastruktur.

Sandiaga mengatakan tema yang diangkat dalam debat kedua itu sesuai dengan tulisan Prabowo di buku Paradoks Indonesia. Mantan Wagub DKI Jakarta itu pun menyebut isu yang diangkat di debat merupakan isu yang sangat penting dan sesuai dengan konstitusi.

"Ini semuanya sudah diangkat di buku Paradoks Indonesia mengenai diagnosanya, mengenai solusi Prabowo-Sandi kita bisa insyaallah membentuk satu narasi utama yang langsung menukik pada Pasal 33 UUD 1945. Karena isu-isu ini adalah isu yang memang sangat difokuskan dijawab dengan ekonomi konstitusi yaitu ekonomi yang berbasis Pasal 33," tutur Sandi.

Sandiaga juga mengaku akan melaksanakan beberapa program sebelum debat berlangsung. Dari sejumlah kunjungannya ke sejumlah daerah, Sandiaga menyebut programnya mendpaatkan respons positif dari masyarakat.

"Satu soal persiapan debat kedua, dan program-program tadi yang rencananya saya akan mulai eksekusi sebelum pelaksanaan debat kedua sehingga akan ada referensi-referensi khusus. Karena dari kunjungan di 1.066 titik perhari ini saya melihat bahwa banyak sekali harapan masyarakat, dan cerita-cerita harapan masyarakat yang bisa kita solusikan melalui program-program yang langsung hadir di masyarakat sebagai salah satu pilot project atau launching dari program yang nanti kita bawa ke tingkat nasional, seperti OK OCE nasional. Seperti program peningkatan skill bagi anak-anak muda untuk mempersiapkan mereka," ujarnya.

Sumber: Detik

Posting Komentar untuk "Mantap! Prabowo - Sandiaga Akan Paparkan Sukses OK OCE Nasional Di Debat Pilpres"