Masya Allah, Taati Habib Rizieq, Caleg PBB Ramai-Ramai Minta Jangan Dipilih

Selasa, 29 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Kalau berbicara materi, tenaga dan pikiran, sudah tak terhitung pengorbanan saudara - saudara kita yang sempat menjadi Caleg Partai Bulan Bintang (PBB) Ini.

Kenapa mereka mau jadi Caleg PBB? Karena saat itu Yusril "mengemis" Meminta umat Islam khususnya para anggota FPI supaya mau masuk bergabung ke dalam PBB, dan menjadi Calon Legislatif  mewakili PBB.

Namun apa daya, di kemudian hari Yusril berkhianat, dengan merapat ke kubu rezim penguasa, sehingga sangat mengecewakan para Caleg yang telah terlanjur mendaftar dan melakukan berbagai pengorbanan.

Karena itu para Caleg PBB pun ramai-ramai melakukan perlawanan atas keegoisan dan kedzoliman Yusril yang telah mengkhianati Ijtima' Ulama dan umat Islam, yang telah berjuang untuk mengganti rezim penguasa lalim ini dan menggantikannya dengan Prabowo - Sandi.






Mereka para Caleg yang istiqomah dan lebih mengutamakan kepentingan Islam daripada kepentingan pribadi itu antara lain Ustadz Novel Bamukmin, Dr Abdul Chair, Ustadz Agus Mulyana, H Wahid Hasyim, Ustadz Agus Fachruddin, Ustadz Makmun, H Sandi Suryadinata, dan banyak lagi nama lainnya yang tak bisa kami sebutkan satu per satum

Semoga segala pengorbanan  tenaga, pikiran dan biaya yang telah mereka berikan selama berbulan, berbalas pahala dan nikmat yang berkali-kali lipat dari Allah SWT.

Harta dan kedudukan, bisa dicari dilain waktu, tapi ketulusan dan keikhlasan hati serta tetap istiqomah dalam berjuang yang mereka miliki, hal itulah yang tak boleh hilang.

Posting Komentar untuk "Masya Allah, Taati Habib Rizieq, Caleg PBB Ramai-Ramai Minta Jangan Dipilih"