Sandiaga Lari Dan Senam Pagi, Emak-Emak Wonogiri: 2019 Ganti Presiden

Rabu, 30 Januari 2019

Faktakini.com, Wonogiri - Antusiasme warga Wonogiri yang menginginkan punya Presiden dan Wakil Presiden baru sungguh sangat terasa.

Sandiaga Saahuddin Uno memulai aktivitasnya di Wonogiri dengan berlari pagi dari Hotel Azana Green Resort menuju senam bersama enak-emak di Lapangan Barat Duaun Mudal, Gerbangharjo, Pracimantoro Wonogiri, Jawa Tengah Selasa (29/1/2019).

Puluhan orang sudah menantinya di gerbang hotel untuk ikut berlari, saat pemanasan mereka berlomba-lomba untuk berfoto, berjabat tangan atau ingin berdekatan dengan calon wakil presiden nomor urut 02 ini.

Jalan naik turun menuju tempat senam, membuat hanya menyisakan sedikit pelari. Jarak menuju tempat senam harusnya 400 meter, tapi Sandi memutar dan masuk ke Monumen Karst Wonogiri.

Sandi juga menyempatkan diri berfoto bersama masyarakat setempat yang nampak sangat antusias menyambut Cawapres Generasi Milennial ini.

"Wonogiri ini Indah, treknya asyik buat lari, naik turun lewat pedesaan yang permai dan hijau, jadi segar. Bikin semangat lari. Ini potensi agro wisata, eco tourisme dan event trek lari internasional," Puji Sandi.

Di hadapan para emak-emak usai senam, dengan peluh membanjir di sekujur tubuh, calon wakil presiden nomor urut 02 ini menyatakan akan fokus pada bidang ekonomi.

"Ada yang punya utang nggak di sini? Tanggal tua ya? dompet tipis atau tebal?" Tanya Sandi. Para emak-emak ini pun tertawa terbahak sambil mengacungkan jarinya.

"Wah banyak yang punya utang ya? Kayak negara ini utangnya terus bertamabah. Insya Allah jika saya dan Pak Prabowo Subianto mendapatkan amanat untuk memimpin negeri ini, kita akan ciptakan dan menyediakan lapangan kerja juga harga-harga kebutuhan pokok yang stabil serta terjangkau, dan kita bisa bayar utang," kata Sandi.

"Jadi 2019?" teriak Sandi.

"Ganti presiden," teriak peserta senam.

"Lah kok ganti presiden? 2019 bayar Utang," kata Sandi.

"Nah sekarang siapa yang mau dua-duanya, 2019 bayar utang dan ganti presiden," tanya Sandi lagi, dan semua peserta senam mengacungkan tangannya.

Foto: Foto: Timses Prabowo-Sandi
Wonogiri - Sandiaga Saahuddin Uno memulai aktivitasnya di Wonogiri dengan berlari pagi dari Hotel Azana Green Resort menuju senam bersama enak-emak di Lapangan Barat Duaun Mudal, Gerbangharjo, Pracimantoro Wonogiri, Jawa Tengah Selasa (29/1/2019).

Sumber: Detik

Posting Komentar untuk "Sandiaga Lari Dan Senam Pagi, Emak-Emak Wonogiri: 2019 Ganti Presiden"