Pesan Penting Dari Ustadz Asep Syaripudin, Calon DPD RI Utusan Jabar Nomor 39

Sabtu, 2 Februari 2019

Faktakini.com

*بسم الله الرحمن الرحيم*

Sahabat seperjuangan...

Alhamdulillah gerakan sosialisasi calon kita melalui "darat" seperti silaturrahim ke tokoh, sapa warga, bertemu dg komunitas, dll sudah cukup baik. Bahkan respon mereka luar biasa, ditandai dg permintaan menjadikan rumahnya, pesantrennya, sekretariat organisasinya dan atau markas gerakannya dijadikan sebagai POSKO RELAWAN calon DPD RI utusan Jawa Barat no. 39 Ust. ASEP SYARIPUDIN.

Hanya saja mengingat Jawa Barat termasuk Provinsi yg cukup luas meliputi 27 Kab/ Kota, 626 Kecamatan dan 5.962 Desa/ Kelurahan dg DPT sekitar 32,8 juta, menjadikan banyak daerah yg belum dikunjungi dan mayarakat yg belum di silaturrahmi-i.

Sehubungan dg hal tersebut, mengingat pelaksaanan Pemilu 2,5 bulan lagi, maka memasuki bulan Februari ini, kami TIM PENGUSUNG Ust. ASEP SYARIPUDIN for DPD RI akan mulai gencar melakukan kampanye melalui medsos (WA, FB, Instagram, Youtube).

Berdasarkan hal tersebut, kami mohon kepada ikhwah fillah untuk aktif mensosialisasikan calon kita di media sosial. Serta menghimbau, mengajak dan menyerukan kepada keluarga, karib kerabat, teman, rekan, dan jam'ahnya agar *MENGIKUTI/ LIKE dan MENYEBARLUASKAN/ VIRALKAN:*
*1). Berita/ informasi via WA* 
*2). link fanpage 39 Ust. ASEP SYARIPUDIN DPD RI*
*3). Link Instagram ust.asepsyaripudin*
*4). Video Video Ust. Asep Syaripudin di Youtube*

Atas perhatian dan sinergisasinya dalam JIHAD KONTITUSI ini kami sampaikan Jazakumullah khairan katsiran. Semoga apa yg kita lakukan menjadi bagian dalam meretas jalan menuju negeri ini yang Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofur. Aamiin.

Bandung, Jum'at 1 Februari 2019
Ttd
*Amarullah*
 (Tim Media Pengusung Ust. Asep Syaripudin for DPD RI)

Tembusan:
*Ust. Asep Syaripudin*

Silahkan *ikuti dan sebarluaskan link di bawah ini* 👇

*Fanpage Facebook:*
*39 Ust ASEP SYARIPUDIN DPD RI*
https://www.facebook.com/39-Ust-ASEP-Syaripudin-DPD-RI-1186729311476606/

*Instagram:*
*ust.asepsyaripudin*
https://www.instagram.com/invites/contact/?utm_medium=whatsapp&utm_campaign=default&utm_source=ig_contact_invite&utm_content=4ov7tab

Posting Komentar untuk "Pesan Penting Dari Ustadz Asep Syaripudin, Calon DPD RI Utusan Jabar Nomor 39"