Prabowo, Anies Dan Puluhan Ribu Massa Hadiri Jalan Sehat Relawan Roemah Djoeang

Sabtu, 2 Februari 2019

Faktakini.com, Jakarta -
Capres Prabowo Subianto dan puluhan ribu warga DKI menghadiri jalan santai relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandiaga. Acara ini juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga Titiek Soeharto.

Pantauan detikcom, acara dimulai pada pukul 06.47 WIB dari Irti Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta pusat, Sabtu (2/2/2019). Nantinya acara akan diakhiri di Lapangan Banteng.

Prabowo tampak menggunakan pakaian senada dengan peserta, yaitu kaos putih bertuliskan 'Roemah Djoeang Prabowo Sandi'. Dalam acara tampak hadir Siti Hediati Hariyadi, Fadlizon, Riza Patria dan Anies Baswedan.

Beberapa peserta juga tampak membawa bendera berwarna putih bertuliskan 'Roemah Djoeang Prabowo Sandi'. Sebelum memulai perjalanan, Prabowo tampak menyapa para peserta.

"Asalamualaikum, selamat pagi, bangun jam berapa tadi pagi?" sapa Prabowo.

Prabowo juga mengatakan dirinya tidak bisa berpidato dan meminta dukungan. Menurutnya, hal ini dikarenakan adanya peraturan yang membuatnya tak dapat berkampanye.

"Saya nggak bisa pidato karena ada peraturan, nggak apa apa ya. Saya juga nggak boleh minta dukungan kalian, tapi saya berharap boleh kan," ujar Prabowo.



Beberapa pendukung juga tampak menyiapkan dan meneriakan yel yel. Yel yel ini dipimpin oleh pembawa acara dari atas panggung.

"Siapa kita? Relawan, relawan mana? Roemah joeang, Anies Sandi? sudah menang, Jakarta? sudah di rebut, Indonesia? rebut kembali," ujar peserta.

Sumber: Detik

Posting Komentar untuk "Prabowo, Anies Dan Puluhan Ribu Massa Hadiri Jalan Sehat Relawan Roemah Djoeang"