Wartawati Senior Sangat Terharu KH Maimoen Zubair Kembali Doakan Prabowo Presiden

Sabtu, 2 Februari 2019

Faktakini.com

Terharu Tersedu Q membacanya...😢

BISIKAN "MESRA" MBAH MOEN PADA  PRABOWO.

Hati tidak bisa dibohongi. Apa yg di hati itulah yg kadang secara otomatis keluar dalam ucapan. Bisa jadi itu mungkin yg terjadi pada Mbah Moen.

Di hadapan Petahana meski sudah memakai teks sekalipun Mbah Moen yg di daulat berdoa, ternyata dalam doa yg diucapkan nama Prabowo yg kesebut.

Semua hadirin terhenyak dan mengaminkan doa Mbah Moen, namun tentu saja ada yg kebakaran jenggot dan meminta Mbah Moen mengulang doanya.

Qodarullah saat mengulang doanya mic-nya mati , dan saat micnya hidup Mbah Moen sempat mengulang nama Prabowo lagi, hingga kemudian menyebut nama petahana. Mbah Moen pun lantas meminta maaf, karena sudah sepuh.

Tautan bathin Mbah Moen dengan Pak Prabowo nampaknya diridhoi oleh Allah.

Sekedar informasi hubungan Mbah Moen dengan  Pak Prabowo sudah terjalin sangat lama.

Bahkan tdk dalam rangka Nyapres  pun Prabowo kerap bertemu Mbah Moen.

Terakhir  Pak Prabowo datang beberapa waktu lalu,  Pak Prabowo tdk minta dukungan  pada Mbah Moen, tetapi hanya minta restu  dan doa utk Nyapres.

Meski permintaan dukungan  tdk terucap oleh  Pak Prabowo saat bertemu Mbah Moen, namun ternyata hati dan pikiran  Mbah Moen tetap mendoakan Pak Prabowo, meski itu dalam bentuk kekeliruan ( menurut yg mendengarkan).

Putra -putra Mbah Moen juga datang ke Hambalang atau ke Kartanegara sekedar silturahim dengan  Pak Prabowo.

Seorang tokoh P3 bahkan minta Mbah Moen utk mendamaikan dengan Pak Prabowo, lantaran dia pernah berkhianat dengan Pak Prabowo di Pilkada DKI.Singkat kata hubungan Mbah Moen sangat dekat dengan Pak Prabowo.

Satu wejangan Mbah Moen utk Pak Prabowo dan kini menjadi pegangan Pak Prabowo adalah Isy Kariman  aw Mut Syahidan  ( Hidup Mulia atau Mati Sahid).
Semoga Mbah Moen panjang umur dan doanya utk Pak Prabowo ( meski dikoreksi ), tetap akan dikabulkan Allah SubhanahuWata'ala AamiinYaRobbal'alamiin

(Nanik Sudaryati)

Posting Komentar untuk "Wartawati Senior Sangat Terharu KH Maimoen Zubair Kembali Doakan Prabowo Presiden"