Disambut Meriah, Sandiaga ke Warga Manokwari: Mau Tiket Murah? Pilih 02!

Rabu 27 Maret 2019, 14

Faktakini.com, Manokwari - Cawapres Sandiaga Uno tiba di Lapangan Barosi Jalan Jenderal Sudirman, Manokwari, dalam rangka kampanye terbuka. Menyapa warga, Sandi menjanjikan soal tiket murah hingga penurunan harga listrik.

"Mau tiket murah? Harga listrik turun dan harga terjangkau? Pilih Prabowo-Sandi, nomor dua," kata Sandi disambut gemuruh para relawan dan simpatisan seperti dalam keterangan tertulis, Rabu (27/3/2019).

Dalam kesempatan itu, Sandiaga Uno juga menyampaikan salam dari Prabowo Subianto. Sandi menegaskan fokus utama mereka, jika diberi amanah untuk melayani masyarakat Indonesia, ialah tentang ekonomi.

"Prabowo-Sandi akan menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia. Sekarang yang didahulukan, tenaga kerja asing atau lokal? Asing atau lokal?," kata Sandi dijawab 'asing' oleh para relawan dan simpatisan yang memenuhi lapangan.

"Bersama Prabowo-Sandi kita akan utamakan para pekerja anak negeri, bukan tenaga kerja asing. Pekerjaan untuk warga Sorong, Papua Barat, Papua dan seluruh rakyat Indonesia," lanjut Sandi.

Dari Lapangan Barosi, Sandi bergegas menuju bandara Rendani Manokwari untuk menyapa warga Sorong.

Foto: Sandiaga Uno di Manokwari

Sumber: Detik

Posting Komentar untuk "Disambut Meriah, Sandiaga ke Warga Manokwari: Mau Tiket Murah? Pilih 02! "