Elektabilitas Prabowo - Sandi Sudah Melonjak Drastis Di Jawa Timur, Sandiaga Bersyukur

Rabu, 27 Maret 2019

Faktakini.com, Lamongan - Cawapres Milenial Sandiaga Uno mengungkapkan rasa syukurnya karena  elektabilitas pasangan Prabowo-Sandi di Jatim mengalami kenaikan.

Menurut dia, melonjaknya elektabilitas pasangan nomor 2 itu diketahui dari hasil survei.

"Tentunya kami melihat bahwa yang terpenting adalah dukungan masyarakat. Survei adalah alat bantu kita menyiapkan strategi. Strategi kami berkaitan dengan lapangan kerja dan biaya hidup ternyata tepat," kata Sandi kepada wartawan usai berkampanye di Lapangan Desa Sedayulawas, Kecamatan Brondong, Lamongan, Selasa (26/3/2019).

Pada kesempatan ini, Sandiaga mengklaim hasil survei menunjukkan kinerja pasangan Prabowo-Sandi menjadi lebih baik. Selain itu, elektabitas pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 di Jatim mengalami kenaikan.

"Dan survei kami alhamdulillah bisa menunjukkan kinerja yang baik. Dan alhamdulillah di Jawa Timur kami mendapatkan kenaikan yang cukup signifikan," jelas Sandiaga seraya menambahkan kalau pihaknya tetap optimis, tapi harus tetap bekerja keras dalam 23 hari ke depan.

Sandiaga juga berkomentar mengenai potensi Lamongan yang menurutnya meredup karena ada jalan Trans jawa. "Kita sampaikan terima kasih kepada pemerintah telah menyelesaikan Trans Jawa, tapi ada PR yang tersisa, yaitu UMKM yang terdampak dan sepinya jalur pantura ini," ujarnya.

Hal ini, menurut Sandi, yang akan mereka perbaiki dengan memastikan jalurnya akan terus menjadi akses untuk lahan usaha bagi UMKM dan tidak membuat jalan tol yang malah memberatkan masyarakat. "Kita ingin jalan tol ini memberikan kemudahan bagi masyarakat dan jalur pantura ini akan terus kita revitalisasi sebagai lahan untuk pariwisata, untuk membuka peluang usaha dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat," tandasnya.

Foto: Sandiaga Uno disambut luar biasa warga Lamongan, Selasa (26/3/2019)

Sumber: Detik

Posting Komentar untuk "Elektabilitas Prabowo - Sandi Sudah Melonjak Drastis Di Jawa Timur, Sandiaga Bersyukur "