FPI Brebes Berikan Bantuan Dana Dan Sembako Untuk Kaum Dhuafa' Di Desa Sitanggal

Selasa, 26 Maret 2019

Faktakini.com, Brebes - Hari Senin, 25 Maret 2019 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Brebes telah melakukan Bakti Sosial dengan tema FPI BREBES PEDULI UMAT.

Kali ini DPW FPI BREBES telah mengirimkan Bantuan Sembako dan Uang kepada Bapak Mulyadi yang beralamat di Desa Sitanggal RT. 002 RW. 001 Kec. Larangan Kab. Brebes.

Beliau Bapak Mulyadi adalah salah satu warga Desa Sitanggal yang perlu untuk diperhatikan dan dibantu.

Bapak Mulyadi berumur 80 tahun dengan bekerja sebagai tukang becak. Bapak Mulyadi tinggal bersama seorang anak  dengan kondisi tidak bisa membantu kebutuhan dalam keluarganya. Hasil menarik becaknya hanya mampu untuk kehidupan sehari hari bahkan kadang pun kekurangan.

Dalam kesehariannya Bapak Mulyadi terkadang memberi makan untuk anaknya dan dirinya dengan Nasi Loyang (Nasi Aking) karena keadaan ekonomi yang sangat kurang.

Kondisi rumah beliaupun sebagian sudah ada yang roboh dan reot, namun Alhamdulillah masyarakat sekitar pun peduli dengan bergotong royong membangunkan kembali rumah beliau.

Dari hal itu, mengetuk batin kami DPW FPI BREBES yang sehingga tergugah untuk peduli dan membantu beliau.

Untuk itu sebagai permulaan kami baru bisa menyalurkan sembako berupa Satu Karung Beras, Satu Peti Telor, Dua Iket Mie, Dua Kardus Air Mineral dan Uang Sebesar Rp. 650.000,-. Walau bantuan yang kami salurkan belum seberapa, namun Insya Allah dapat mencukupi untuk satu bulan dan kami ada upaya untuk berkelanjutan dalam membantu beliau.

Setelah dilakukan serah terima yang diwakili oleh Wali LPI Brebes (Sdr. Abdul Karim) kepada Bapak Mulyadi, beliau terharu sambil berulang ulang kali mendoakan FPI BREBES agar tambah Barokah dan mengucapkan "TERIMA KASIH FPI".

Semoga FPI BREBES dapat terus Istiqomah dalam Menjadi Pelayan Umat dan Pembela Agama dan segala langkah perjuangan DPW FPI BREBES akan mendapatkan Ridlo dari ALLAH SWT.
Amin Ya Robbal 'Alamin

*ALLAHU AKBAR*
*ALLAHU AKBAR*
*ALLAHU AKBAR*
*ALLAHUMMA SHOLLI 'ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA'ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD*

Posting Komentar untuk "FPI Brebes Berikan Bantuan Dana Dan Sembako Untuk Kaum Dhuafa' Di Desa Sitanggal"