Masya Allah, Seorang Nenek Di NTB Naik Ke Panggung Lalu Doakan Prabowo

Selasa, 26 Maret 2019

Faktakini.com, Mataram - Calon presiden Prabowo Subianto dipeluk nenek-nenek yang naik ke atas panggung kampanyenya di Mataram, NTB.

Momen Prabowo dipeluk emak-emak terjadi saat capres nomor urut 02 itu menyapa masyarakat NTB di lapangan Karang Pule, Mataram, Selasa (26/3/219).

Awalnya, Prabowo menyampaikan komitmennya untuk menurunkan tarif listrik dan menurunkan harga sembako di 100 hari pertamanya.

Prabowo juga memastikan pemerintah akan menjamin kesejahteraan petani dan nelayan.

"Saya tanya kepada para ahli, bisa turunkan harga listrik? Mereka jawab bisa dalam 100 hari pertama. Harga daging, harga sembako bisa turun. Nelayan, petani, guru honorer, kita jamin kesejahteraannya," kata Prabowo.

Prabowo menegaskan perjuangan untuk mewujudkan Indonesia adil makmur membutuhkan kerja sama seluruh komponen anak bangsa. Pada 17 April nanti, Prabowo berharap setiap masyarakat berpartisipasi menggunakan hak pilihnya.

"Satu keputusan dalam beberapa menit di depan kotak suara akan tentukan nasib Indonesia lima tahun ke depan. Kalau lima tahun salah urus lagi gimana kita perbaiki fasilitas pesantren, gimana anak muda bisa dapat kerja? 17 April satu tindakanmu akan menentukan Indonesia bangkit atau Indonesia bubar saudara-saudara," kata Prabowo.

Di tengah pidato itu, lantas ada seorang nenek-nenek berkerudung hijau naik ke atas panggung.

Nenek itu langsung memeluk Prabowo dan membisikkan pesan agar mantan Danjen Kopassus itu tetap teguh dan sabar dalam berjuang.

"Ibu tadi pesan 'selalu tegar dan berani dalam membela rakyat'. Insya Allah saya akan berikan yang terbaik. Saya akan kembalikan kekayaan Indonesia agar dinikmati rakyat. Seluruh jiwa, raga, tenaga, pikiran, segalanya akan saya persembahkan kepada bangsa dan rakyat," ucap Prabowo.

Foto: Prabowo dipeluk dan didoakan seorang nenek saat Kampanye Di Lombok, NTB, Selasa (26/3/2019)

Sumber: Detik

Posting Komentar untuk "Masya Allah, Seorang Nenek Di NTB Naik Ke Panggung Lalu Doakan Prabowo "